Mitra Kukar 0-1 Bhayangkara FC, Paulo Sergio Jadi Pahlawan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 19 Oktober 2018
Mitra Kukar 0-1 Bhayangkara FC, Paulo Sergio Jadi Pahlawan
Skuat Bhayangkara FC. (LIB)

BolaSkor.com - Mitra Kukar harus puas kalah 0-1 dari Bhayangkara FC, pada laga pekan ke-26 Liga 1 2018 di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Kalimantan Timur, Jumat (19/10) sore WIB.

Dalam laga tersebut, Bhayangkara FC yang bertindak sebagai tim tamu justru menguasai jalannya laga. Mitra Kukar kurang tampil ngotot di babak pertama.

Alhasil, Bhayangkara FC mencetak gol melalui Paulo Sergio pada menit ke-17. Bola hasil umpan terobosan Alsan Sandra diselesaikan dengan manis oleh Paulo Sergio melalui tendangan kaki kanannya. Skor 1-0 untuk Bhayangkara FC.

Mitra Kukar mencoba menyamakan kedudukan. Namun, usaha anak-anak asuhan Rahmad Darmawan tersebut selalu gagal. Skor 1-0 untuk Bhayangkara FC di babak pertama.

Di babak kedua, kedua tim tidak dapat mencetak gol. Skor 1-0 untuk kemenangan Bhayangkara FC.

Hasil ini membuat Bhayangkara FC ada di posisi keempat klasemen sementara Liga 1 2018 dengan raihan 42 poin dari 26 laga. Adapun Mitra Kukar di posisi ke-15 dengan 29 poin dari 26 laga.

Susunan Pemain Mitra Kukar Vs Bhayangkara FC:

Mitra Kukar: Yoo Jaehoon; Dedy Gusmawan, Mauricio Leal, Saepuloh Maulana; Hendra Bayau, Danny Guthrie, Bayu Pradana, Anindito Wahyu; Septian David Maulana, Fernando Rodriguez Ortega, Dedy Hartono.

Pelatih: Rahmad Darmawan

Bhayangkara FC: Awan Setho; Alsan Sanda, Indra Kahfi, Jajang Maulana, Muhammad Fatchurohman; Adam Alis, Lee Yujun, Muhammad Hargianto, Paulo Sergio; Elio Bruno, Herman Dzumafo.

Pelatih: Simon McMenemy

Bhayangkara FC Liga 1 Mitra kukar Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan