Mitra Kukar 0-1 Borneo FC: Debut Dejan Antonic Terasa Manis

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 02 April 2018
Mitra Kukar 0-1 Borneo FC: Debut Dejan Antonic Terasa Manis
Partai Mitra Kukar Vs Borneo FC. (LIB)

BolaSkor.com - Borneo FC memetik kemenangan di kandang Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Senin (2/4), dalam lanjutan Liga 1 2018. Kemenangan dengan skor tipis 1-0 sekaligus membuat debut Dejan Antonic terasa manis.

Seperti diketahui, ini merupakan laga pertama Dejan bersama Borneo FC. Dejan Antonic sebelumnya diplot menggantikan Iwan Setiawan, yang dicopot menyusul hasil seri 0-0 yang diperoleh Borneo FC di laga pertama melawan Sriwijaya FC.

Kemenangan diperoleh dengan tidak mudah. Sejumlah upaya yang dilakukan di babak pertama tak membuahkan hasil. Skor 0-0 menutup 45 menit pertama lantaran Mitra Kukar juga tak mencetak gol.

Borneo FC baru membuat gol pada menit ke-53. Adalah Lerby Eliandry yang menjebol gawang Mitra Kukar dengan sundulan memaksimalkan umpan Ambrizal Umanailo.

Borneo FC diancam Mitra Kukar pada menit ke-72, beruntung usaha Fernando Rodrigues tak membuat gawang bertegar.

Pesut Etam harus bermain dengan jumlah pemain tak penuh sejak menit ke-78. Itu menyusul kartu kuning kedua yang diperoleh Diego Michiels.

Beruntung hal ini tak memengaruhi hasil akhir. Borneo FC tetap unggul hingga laga berakhir lantaran usaha terus-menerus Naga Mekes di sisa laga tak berbuah gol. Pada menit ke-94 misalnya, bola sepakan Fernando Rodrigues kena mistar.

Breaking News Mitra kukar Borneo FC Liga 1 Dejan antonic
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan