Mitra Kukar 0-2 Persija Jakarta, Hasil Manis Bagi Macan Kemayoran di Akhir Putaran I

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 21 Juli 2018
Mitra Kukar 0-2 Persija Jakarta, Hasil Manis Bagi Macan Kemayoran di Akhir Putaran I
Logo Liga 1

BolaSkor.com - Persija Jakarta menutup putaran pertama Liga 1 2018 dengan hasil manis. Kemenangan 2-0 atas Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu (21/7), sekaligus melepas dahaga kemenangan.

Skuat Macan Kemayoran tak merasakan kemenangan di empat laga terakhir atau setelah mengalahkan Persib Bandung. Dua laga berakhir dengan kekalahan, di mana salah satunya ketika menjamu Bali United.

Rentetan hasil kurang baik itu juga yang membulatkan tekad Persija mendapat poin di markas Mitra Kukar. Persija langsung menebar ancaman satu menit laga berjalan.

Osas Saha yang mendapat peluang gagal memaksimalkan menjadi gol, setelah bola sepakannya terbang di atas gawang. Sementara itu, Mitra Kukar membalas.

Skuat Macan Kemayoran membuka keunggulan pada menit keenam. Osas Saha membayar kesalahan menit awal dengan mencetak gol setelah menerima umpan jauh, melewati kiper Gerri Mandagi dengan menyundul bola serta Wiganda Pradika, dan tinggal mendorong bola.

Itu sebelum saling serang terjadi. Mitra Kukar mencoba membalas gol Persija melalui Anindito Wahyu, namun bola diblok Andritany Ardhiyasa. Sementara bola muntah yang dimaksimalkan Fernando Rodriguez juga dihalau.

Persija Jakarta mencoba lagi pada menit ke-23. Bola sepakan salto Osas Saha dihalau. Skuat ibukota mencetak gol lagi pada menit ke-27.

Gol kedua Persija dibuat oleh Marko Simic dengan sundulan memaksimalkan sepak pojok Rezaldi Hehanusa. Marko Simic memiliki peluang untuk mencetak gol lagi pada menit ke-30, namun lebih dulu terjegal sebelum menembak bola.

Sementara itu, bola tembakan Riko Simanjuntak dari sisi samping tak menemui sasaran. Persija kembali menekan.

Bola yang dimasukkan Marko Simic pada menit ke-39 tak disahkan sebagai gol setelah lebih dulu tertangkap handball. Mitra Kukar yang mencoba mengejar ketertinggalan kembali gagal mencetak gol pada menit ke-41 melalui Anindito Wahyu.

Breaking News Persija jakarta Mitra kukar Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan