Mitra Kukar 2-1 Persipura Jayapura, Fernando Rodriguez Bawa Naga Mekes Menang

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 17 September 2018
Mitra Kukar 2-1 Persipura Jayapura, Fernando Rodriguez Bawa Naga Mekes Menang
Skuat Mitra Kukar. (LIB)

BolaSkor.com - Mitra Kukar berhasil mengalahkan Persipura Jayapura 2-1, pada laga pekan ke-22 Liga 1 2018 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, Senin (17/9) malam WIB.

Dalam pertandingan tersebut, Mitra Kukar dan Persipura bermain ngotot. Namun, Mitra Kukar yang berhasil unggul terlebih dahulu melalui Hendra Adi Bayauw pada menit ke-28.

Bola hasil tendangan kaki kirinya meluncur deras ke gawang Persipura, setelah menerima umpan terobosan dari rekan setimnya. Skor 1-0 untuk Mitra Kukar.

Persipura akhirnya menyamakan kedudukan melalui Addison Alves pada menit ke-43. Bola hasil tandukannya meluncur deras ke gawang Mitra Kukar. Skor imbang 1-1 hingga turun minum.

Di babak kedua, Mitra Kukar mampu memaksimalkan peluang yang ada. Alhasil, Fernando Rodriguez berhasil mencetak gol pada menit ke-83.

Fernando Rodriguez berhasil memanfaatkan bola liar di depan gawang Persipura. Bola disontek dengan tendangan kaki kanannya. Skor 2-1 untuk kemenangan Mitra Kukar.

Hasil ini membuat Mitra Kukar berada di posisi ke-10 klasemen sementara Liga 1 2018 dengan raihan 29 poin dari 22 laga. Sedangkan Persipura ada satu tingkat di atasnya dengan keunggulan satu angka.

Susunan Pemain Mitra Kukar Vs Persipura Jayapura:

Mitra Kukar: Yoo Jae Hoon; Andre Oktaviansyah, Mauricio Leal, Rendi Siregar, Saepuloh Maulana; Bayu Pradana, Danny Guthrie, Hendra Adi Bayauw, Dedi Hartono, Septian David Maulana; Fernando Rodriguez Ortega.

Persipura Jayapura: Dede Sulaiman; Yustinus Pae, Ricardo Salampessy, Marcio, Valentino Telaubun; Immanuel Wanggai, Muhammad Tahir, Ian Kabes; Hilton Moreira, Boaz Solossa, Addison Alves.

Mitra kukar Persipura jayapura Liga 1 Breaking News Fernando Rodriguez Ortega
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.971

Bagikan