Mitra Kukar 3-0 Sriwijaya FC, Naga Mekes Tak Terganjal Laskar Wong Kito

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 18 Juli 2018
Mitra Kukar 3-0 Sriwijaya FC, Naga Mekes Tak Terganjal Laskar Wong Kito
Fernando Rodrigues. (LIB)

BolaSkor.com - Mitra Kukar menggilas Sriwijaya FC 3-0 dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Rabu (18/7). Kemenangan ini diterima setelah mendapat perlawanan sengit.

Mitra Kukar berkali-kali menerima ancaman Sriwijaya FC, yang tampil mendominasi. Beruntung upaya Sriwijaya FC selalu mentok. Percobaan Manuchekhr Dzalilov pada menit ke-35 digagalkan oleh Gerri Mandagi.

Mitra Kukar membuka keunggulan lewat gol Fernando Rodrigues pada menit ke-36. Fernando yang tampil tanpa pengawalan menerima umpan Hendra Adi Bayauw, sebelum melepaskan tembakan yang menaklukan Teja Paku Alam.

Gawang Mitra Kukar masih aman setelah upaya Sriwijaya FC melalui Alberto Goncalves pada menit ke-42 gagal. Dua kali tembakan Beto di jarak dekat bisa diblok.

Skuat Naga Mekes mencetak gol lagi pada menit ke-47. Saepuloh Maulana mencatatkan nama setelah bola tembakan di dekat gawang masuk.

Sementara gol ketiga Mitra Kukar dibuat oleh Septian David Maulana pada menit ke-81. Bola tembakan penggawa Timnas Indonesia U-23 itu dari luar kotak mengarah ke pojok gawang.

Hasil ini membuat Mitra Kukar mengoleksi 20 poin dan meninggalkan zona merah. Sementara Sriwijaya FC tetap dengan 23 poin.

Breaking News Mitra kukar Sriwijaya fc Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan