Mitra Kukar 3-1 Persebaya Surabaya: Rodriguez Ortega Cetak Dua Gol

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 29 April 2018
Mitra Kukar 3-1 Persebaya Surabaya: Rodriguez Ortega Cetak Dua Gol
Striker Mitra Kukar, Rodriguez Ortega (depan) mencetak dua dari tiga gol kemenangan timnya atas Persebaya Surabaya. (PT LIB)

BolaSkor.com - Mitra Kukar berhasil mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 3-1, pada laga pekan keenam Liga 1 2018 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, Minggu (29/4) sore WIB.

Dalam pertandingan tersebut, Mitra Kukar langsung unggul melalui gol yang dicetak oleh Rodriguez Ortega pada menit ke-35. Bola hasil umpan silang Dedy Hartono disambar dengan tendangan voli kaki kanan. Skor 1-0 untuk Mitra Kukar bertahan hingga turun minum.

Persebaya membalas gol melalui tandukan Sidik Saimima pada menit ke-47. Skor menjadi 1-1 untuk kedua tim.

Mitra Kukar akhirnya mencetak gol kedua melalui lesakkan brace Rodriguez Ortega pada menit ke-55. Bola hasil umpan matang Arif Suyono diteruskan dengan sontekan. Skor 2-1 untuk Mitra Kukar.

Mitra Kukar akhirnya menutup kemenangan menjadi 3-1 usai Dedy Hartono menciptakan gol pada menit ke-89. Terlepas dari jebakan offside, bola langsung disambar Dedy dengan tendangan kaki kanannya. Skor 3-1 untuk kemenangan Mitra Kukar.

Hasil ini membuat Mitra Kukar naik ke posisi 10 klasemen sementara Liga 1 2018 dengan raihan tujuh angka dari enam laga. Persebaya berada di posisi kedelapan dengan unggul satu angka dari Mitra Kukar.

Susunan pemain Mitra Kukar Vs Persebaya Surabaya:

Mitra Kukar: Geri Mandagi; Wiganda Pradika, Mauricio Leal, Dedi Gusmawan, Rendy Saputra, Dedi Hartono, Danny Guthrie, Bayu Pradana, Rifan Nahumarury, Anindito Wahyu, Fernando Rodriguez

Pelatih: Rafael Berges

Persebaya Surabaya: Miswar Saputra; Abu Rizal Maulana, Fandy Imbiri, Andri Muladi, Irvan Febrianto, Nelson Alom, Robertino Pugliara, Sidik Saimima, Oktafianus Fernando, David da Silva, Yohanes Ferinando Pahabol

Pelatih: Angel Alfredo Vera

Mitra kukar Persebaya surabaya Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan