Mitra Kukar Degradasi, Fernando Rodriguez Resmi Jadi Bagian Kedah FA

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 17 Desember 2018
Mitra Kukar Degradasi, Fernando Rodriguez Resmi Jadi Bagian Kedah FA
Fernando Rodriguez Ortega. (LIB)

BolaSkor.com - Klub Liga Malaysia, Kedah FA turut mengumumkan perekrutan striker yang sebelumnya membela Mitra Kukar di Liga 1 2018, Fernando Rodriguez Ortega. Itu tak lama setelah memastikan mendatangkan eks Borneo FC, Renan da Silva Alves.

Sama seperti Renan Alves, Fernando Rodriguez Ortega juga diikat dengan kontrak berdurasi satu tahun. Mereka akan menjadi senjata skuat Hijau Kuning di Liga Super Malaysia 2019, yang dipimpin oleh eks arsitek Home United, Aidil Sharin.

"Selamat datang Fernando Rodriguez Ortega ke skuat Hijau Kuning," tulis Kedah FA.

Baca Juga:

Kedah FA Resmi Rekrut Renan da Silva Alves dari Liga Indonesia

Andik dan Pluim Dikait-kaitkan, Pelatih Pahang Bicara Perekrutan Pemain Asing

Fernando Rodriguez sekaligus menyusul legiun asing yang sudah lebih dulu dipastikan bergabung, termasuk Renan Alves. Sebelumnya, Kedah FA telah mendatangkan eks Persiba Balikpapan Anmar Almubaraki dan bek Singapura Shakir Hamzah.

Performa apik yang ditunjukkan Fernando Rodriguez terutama saat membela klub Filipina, Ceres Negros menjadi pertimbangan. Fernando Rodriguez berada di klub Filipina tersebut pada 2017 sebelum merapat ke Mitra Kukar.

"Pemain tengah yang tampil di beberapa klub ASEAN sebelumnya, pernah mencuri perhatian ketika tampil cemerlang bersama Ceres-Negros FC (Filipina) di level Piala AFC dengan menjadi juara zona."

"Ia menandatangani kontrak satu tahun dengan Kedah FA dan sebelumnya tampil bersama dengan klub Mitra Kukar (Indonesia)," tambah Kedah FA.

(Facebook Kedah FA)

Breaking News Kedah fa Fernando Rodriguez Ortega Mitra kukar Liga Malaysia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan