Mitra Kukar Degradasi, Fernando Rodriguez Sampaikan Perpisahan

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 14 Desember 2018
Mitra Kukar Degradasi, Fernando Rodriguez Sampaikan Perpisahan
Fernando Rodriguez Ortega. (LIB)

BolaSkor.com - Mantan striker Sevilla, Fernando Rodriguez Ortega, menyampaikan perpisahan dengan Mitra Kukar. Keputusan cabut dibuat setelah gagal membawa Naga Mekes bertahan di kompetisi tertinggi, Liga 1.

Mitra Kukar terdegradasi lantaran finis di tempat ke-16 dengan 39 poin. Kepastian turun kasta diperoleh Mitra Kukar lewat kekalahan 1-2 dari Persija Jakarta di laga pamungkas Liga 1 2018.

"Mengakhiri musim dengan akhir yang sangat menyedihkan dan saya mengirimkan harapan ke Mitra Kukar, agar mereka segera berada di tempat semestinya, Liga 1," tulis Fernando Rodriguez.

Fernando Rodriguez dilaporkan akan melanjutkan karier di Malaysia. Kedah FA belakangan disebut-sebut akan menjadi pelabuhannya.

Baca Juga:

Mitra Kukar Kalah dan Degradasi, Rahmad Darmawan Bicara soal Protes terhadap Wasit

Ucapkan Selamat kepada Persija, RD Ambil Alih Tanggung Jawab Degradasi

Striker berusia 31 tahun itu rencananya akan diresmikan mulai 1 Januari 2019. Ia sekaligus akan menyusul eks Liga 1 2017, Anmar Almubaraki dan bek Singapura Shakir Hamzah, yang sudah lebih dulu didatangkan arsitek anyar Kedah FA, Aidil Sharin.

Fernando Rodriguez berharap bisa berkiprah lagi di Indonesia. Harapan ini tak lepas dari kesan baik yang diperoleh selama berkarier di Indonesia.

"Dengan segera, saya punya tantangan baru dan sangat gembira dengan itu. Terima kasih, terima kasih, dan terima kasih untuk semua orang Indonesia. Saya akan kembali ke negara indah dengan orang-orang yang baik," tambahnya.

Breaking News Mitra kukar Fernando Rodriguez Ortega Kedah fa
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan