Mitra Kukar Menolak Memberi Poin kepada Persija Jakarta

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 21 Juli 2018
Mitra Kukar Menolak Memberi Poin kepada Persija Jakarta
Fernando Rodriguez. (LIB)

BolaSkor.com - Keinginan Persija Jakarta untuk membawa pulang poin dari markas Mitra Kukar dalam laga terakhir putaran pertama Liga 1 2018, tidak akan mudah. Sang tuan rumah bertekad untuk menang di kandang, Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu (21/7) malam.

Hal ini seperti disampaikan pelatih fisik Mitra Kukar, Asep Suryadi. Ia bicara dalam jumpa pers sehari sebelum pertandingan, didampingi Gerri Mandagi, kiper Naga Mekes.

"Kami sudah menyiapkan untuk laga. Jumat pagi, kami berlatih dan ada beberapa pemain mungkin tidak turun, tapi sudah kami antisipasi untuk melawan Persija," jelasnya.

Tekad untuk menang disampaikan meski tetap menghormati skuat Macan Kemayoran. "Persija, kami tahu ada di papan atas, tapi kami harus kerja keras karena laga ini penting. Mudah-mudahan bisa raih tiga poin," jelasnya.

Hal senada diutarakan Gerri Mandagi. "Laga ini sangat penting untuk kami. Kami harus mendapat poin untuk bisa naik. Tentu kami harus mengeluarkan kemampuan, karena Persija bukan lawan mudah," jelasnya merujuk posisi Mitra Kukar di tangga ke-14.

Sementara itu, Mauricio Leal dijelaskan bakal absen menyusul benturan saat Mitra Kukar bertemu dengan Sriwijaya FC. Saepuloh Maulana disiapkan menjadi pengganti.

Adapun Hendra Adi Bayauw akan dilihat hingga sebelum pertandingan. Hendra Adi Bayauw bermasalah di otot paha.

Breaking News Mitra kukar Persija jakarta Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan