Mitra Kukar Usahakan Peluang Curi Poin di Kandang Arema FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 24 Maret 2018
Mitra Kukar Usahakan Peluang Curi Poin di Kandang Arema FC
Pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges. (LIB)

BolaSkor.com - Mitra Kukar sadar betul terkait seberapa besar peluang mereka untuk mencuri poin di kandang Arema FC. Tim Naga Mekes akan memulai kompetisi Liga 1 musim ini dengan menantang Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (24/3).

Berlaga di depan puluhan ribu suporter lawan, jelas bukan perkara gampang bagi Mitra Kukar. Terlebih, Arema sedang dalam kepercayaan diri tinggi untuk membuka langkah di kompetisi Liga 1 dengan kemenangan di kandang sendiri.

"Saya tahu, menghadapi Arema di stadion mereka akan sangat sulit. Tapi sekecil apa pun peluangnya, kami akan mengusahakan," tutur Rafael Berges Marin.

Pelatih Mitra Kukar asal Spanyol itu juga menyebut bahwa Arema akan tampil berbeda, dibanding saat dihadapinya kala Piala Gubernur Kaltim lalu. Saat itu, Mitra Kukar takluk 1-3 oleh Arema dalam laga ketiga babak penyisihan Grup A.

"Ini pertandingan yang berbeda. Tapi melihat perkembangan tim kami, ini adalah tanda yang baik untuk bisa melalui pertandingan dengan baik," tambahnya.

Dalam lawatan ke Malang, Mitra Kukar akan tampil all-out dengan membawa semua bintangnya dalam daftar 18 pemain. Meski secara materi pemain bisa dibilang setara dengan Arema FC, Berges tetap tidak mau mematok target tinggi pada laga besok.

"Target kami adalah pertandingan ke pertandingan. Dan tentu saja, semua tim ingin meraih kemenangan," tutupnya. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Breaking News Liga 1 Arema FC Mitra kukar
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan