Salah Cedera, Pengacara Mesir Tuntut Sergio Ramos Rp 16 Triliun

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 29 Mei 2018
Salah Cedera, Pengacara Mesir Tuntut Sergio Ramos Rp 16 Triliun
Insiden yang menyebabkan Mohamed Salah cedera. (Zimbio)

BolaSkor.com - Kesialan diderita bintang Liverpool asal Mesir, Mohamed Salah pada final Liga Champions kontra Real Madrid, Minggu (27/5). Salah mengalami cedera bahu setelah "dipiting" oleh bek Madrid, Sergio Ramos.

Tak sedikit yang menyebut Ramos sengaja mencederai Salah. Salah satunya adalah seorang pengacara asal Mesir, Bassem Wahba. Sang pengacara bahkan sudah melayangkan tuntutan hukum kepada Sergio Ramos. Nilai dari tuntutan Wahba pun tak tanggung-tanggung, 1 miliar euro atau sekitar Rp16 triliun!

Meski Salah sendiri lewat akun twitternya, mengungkapkan dirinya optimistis bisa tampil membela Mesir di Piala Dunia 2018 nanti, hal ini tak menahan Bassem Wahba.

Saat berbicara di stasiun televisi Mesir, Sada El-Balad, Wahba mengumumkan dia juga sudah melayangkan komplain kepada FIFA. Wahba menuduh Ramos sengaja menyakiti Salah.

"Ramos sengaja mencederai Salah dan sudah selayaknya mendapatkan hukuman atas aksinya itu, kata Wahba dikutip Omnisport. "Saya sudah melayangkan tuntutan hukum dan pengaduan kepada FIFA."

"Saya akan meminta kompensasi, yang besarnya bisa mencapai 1 miliar euro, karena cedera fisik dan psikologis yang dibuat Ramos kepada Salah dan rakyat Mesir," lanjutnya.

Sebelumnya, sebuah petisi di situs Change.org meminta FIFA dan UEFA mengambil tindakan kepada Ramos. Petisi tersebut sudah mengumpulkan lebih dari 300 ribu tanda tangan.

Final liga champions Mohamed salah Sergio Ramos
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.069

Bagikan