Mo Salah dan Mane ke Piala Afrika, Masalah untuk Liverpool

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 07 Desember 2021
Mo Salah dan Mane ke Piala Afrika, Masalah untuk Liverpool
Sadio Mane dan Mohamed Salah (Twitter)

BolaSkor.com - Liverpool saat ini masih berada di jalur yang tepat dalam perburuan titel Premier League dan Liga Champions. Terlebih, kondisi pemain-pemain inti The Reds prima dan tidak cedera.

Akan tapi masalah sesungguhnya Liverpool nanti bisa terjadi pada Januari 2022. Bukan hanya bursa transfer musim dingin dibuka, Liverpool juga akan kehilangan dua pendulang gol utama mereka di lini depan: Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Di antara keduanya sejauh ini telah menyumbang 28 gol dan tujuh assists, membawa Liverpool hanya terpaut satu poin dengan Manchester City yang ada di puncak klasemen.

Liverpool tak memiliki kedalaman skuad sebaik Chelsea atau Manchester City, tak ayal Gabriel Agbonlahor, mantan striker Aston Villa menilai absennya Salah dan Mane bisa ciptakan masalah di Liverpool.

Baca Juga:

Klopp Tak Takut Mohamed Salah Pergi dari Liverpool

4 kemenangan Liverpool di Markas Tim Italia

Singgung Barcelona, Mohamed Salah Minta Kejelasan kepada Liverpool

Mohamed Salah dan Sadio Mane

Agbonlahor membahas kurangnya kedalaman skuad Liverpool, menilai klub dari Merseyside itu dapat menggunakan bursa transfer musim dingin untuk merekrut pemain baru untuk menutup absennya Mane dan Salah.

“Anda tidak bisa kehilangan Salah dan Mane selama empat hingga enam pertandingan, ketika Anda memiliki pemain seperti Chelsea dan Manchester City yang memiliki kedalaman skuad yang begitu banyak dan dapat membawa pemain berkualitas ke dalam tim mereka." ucap Agbonlahor kepada talkSPORT.

“Anda melihat (Diogo) Jota, pemain yang fantastis tetapi (Roberto) Firmino memiliki kekhawatiran cederanya, (Divock) Origi ketika dia jadi starter tidak sama seperti ketika dia masuk sebagai pemain pengganti."

“Mereka punya masalah di sana, Jurgen Klopp mungkin sudah memiliki seseorang."

“Lihatlah berapa banyak pertandingan yang dimenangkan Salah sendiri, beberapa assist, gol yang dia cetak, tanpa dia dan juga Mane, tim tidak lagi ditakuti Mereka tidak akan memberi (Takumi) Minamino rasa hormat, Origi, Chamberlain, para pemain ini."

“Liverpool memiliki pemimpin di tim itu untuk mungkin menemukan cara untuk memenangkan pertandingan ini, tetapi bagi saya itu akan menjadi kekhawatiran kehilangan begitu banyak gol untuk empat hingga enam pertandingan," urai dia.

Breaking News Liverpool Sadio Mane Mohamed salah Premier League
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan