MobilTM Lubricants Hadirkan Pengalaman Jadi Pembalap Formula 1 Tim Red Bull Racing

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 10 Maret 2023
MobilTM Lubricants Hadirkan Pengalaman Jadi Pembalap Formula 1 Tim Red Bull Racing
Sensasi jadi pembalap F1 secara virtual melalui program Mobil1TM Bus. (Istimewa)

BolaSkor.com - Semua orang pasti penasaran bagaimana mengendarai mobil balap Formula 1 (F1). Untuk menghilangkan rasa penasaran itu, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui lini merek MobilTM Lubricants menghadirkan program Mobil1TM Bus.

Program ini bertujuan memberikan pengalaman bagi konsumen yang berpartisipasi untuk merasakan langsung sensasi menjadi pembalap Tim Red Bull Racing F1 yang tersedia di dalam bus. Lalu merasakan penawaran eksklusif dari produk Mobil1TM yang merupakan technology partner Tim Red Bull Racing pada ajang balap internasional F1.

Baca Juga:

Bisa Kalahkan Hamilton, Alonso Bangga Tak Terkira

Enggan Dibungkam, Hamilton Akan Terus Melawan

F1
Sensasi jadi pembalap F1 secara virtual melalui program Mobil1TM Bus. (Istimewa)

Mobil1TM Bus merupakan kendaraan bus bertipe double decker yang dimodifikasi dengan gambar Tim Red Bull Racing yang disponsori oleh MobilTM Lubricants pada bagian badan bus. Ada juga 5 unit simulator balap di bagian dalamnya, sehingga para pengunjung dapat secara bergantian mencoba tanpa harus mengantri lama dengan para pengunjung yang lainnya.

“Ini merupakan program dan pengalaman berbeda yang kami berikan kepada para konsumen dan juga masyarakat, khususnya pengguna kendaraan roda empat dan rekan-rekan komunitas yang ingin merasakan menjadi pembalap dengan simulator yang hampir mirip dengan mobil balap aslinya, sekaligus memperkenalkan teknologi dan formula berkualitas dari produk-produk MobilTM Lubricants,” ujar Market Development Director PT EMLI, Sri Adinegara, dalam rilisnya yang diterima BolaSkor.com.

F1
Sensasi jadi pembalap F1 secara virtual melalui program Mobil1TM Bus. (Istimewa)

Mobil1TM Bus ini pertama kali hadir di Cove, Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta pada 3- 5 Maret 2023. Kali ini, Mobil1TM Bus akan hadir pada acara GAIKINDO Jakarta Auto Week 2023 pada tanggal 10-13 dan 17-19 Maret 2023 di JCC Senayan, Jakarta.

Para pengunjung dapat mencoba simulator yang ada di dalam Mobil1TM Bus secara gratis, dan mendapatkan penawaran eksklusif dari produk-produk MobilTM Lubricants.

Selanjutnya Mobil1TM Bus akan berkeliling area Jabodetabek, seperti MobilTM Car Care, dan bengkel-bengkel kendaraan roda empat lainnya. Info lebih lengkap mengenai jadwal kunjungan Mobil1TM Bus dapat dilihat di Instagram resmi @mobillubricantsid atau website mobil.co.id.

Formula 1 F1 Red bull racing Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.992

Bagikan