Mochamad Iriawan Ingatkan Pentingnya Program PSSI Harus Berjalan di Tengah Pandemi

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 29 Mei 2021
Mochamad Iriawan Ingatkan Pentingnya Program PSSI Harus Berjalan di Tengah Pandemi
Kongres Tahunan PSSI. (BolaSkor.com/Taufik Hidayat)

BolaSkor.com - PSSI menggelar Kongres Tahunan PSSI di Hotel Raffles, Jakarta, Sabtu (29/5). Kongres ini digelar dengan protokol kesehatan yang ketat.

Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan, mengatakan beberapa hal penting di depan 87 voters anggota PSSI. Terlebih soal program PSSI untuk tahun 2021.

"Mari kita pamjatkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. Saya mengucapkan selamat datang meski masih dalam masa pandemi COVID-19. Tentunya dukungan semuanya terkhusus pak Menpora (Zainudin Amali) dan Kapolri (Listyo Sigit Prabowo) yang mendukung dan mengizinkan acara ini," kata Iriawan.

"Kita tahu dengan adanya pandemi ini berdampak pada semua sektor termasuk sepak bola. Dengan susah payah federasi bertahan untuk menjalankan organisasi ini. Alhamdulilah kita berhasil menyelenggakaran piala menpora secara aman dan lancar."

Baca Juga:

Bali United Vs Persija Kemungkinan Jadi Pembuka Liga 1 2021

Menpora Dukung Keputusan PSSI soal Promosi dan Degradasi

"Ke depan program kerja pssi harus berjalan sesuai perencanaan di tengah COVID-19. Mari kita sama-sama mendukung program PSSI ke depan guna terciptanya sepak bola Indonesia yang lebih baik dan maju. Kita akan merangkak terus untuk berprestasi. Kita akan menyongsong Liga 1 dan 2 juga Timnas SEA Games 2021. Kita bertekad maksimal untuk merebut medali emas."

"Mohon doa dan dukungannya, tidak lupa pembinaan usia muda terus berlanjut, Kita tetap ditunjuk menjadi penyelenggara Piala Dunia U-20 2023. Semoga semua program kegiatan tersebut harus didukung semua stakeholder sesuai Inpres Presiden tentang percepatan sepak bola nasional. Apa yang dihasilkan dalam kongres akan menjadi satu misi kepada pecinta sepak bola indonesia. Semoga ke depan kita dapat berkiprah di tingkat dunia dengan proses dan tahapan yang ada," tambahnya.

Reporter: Taufik Hidayat

Mochamad Iriawan Pssi Breaking News Kongres tahunan pssi
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.965

Bagikan