BolaSkor.com - Persebaya Surabaya memiliki target untuk mempermalukan PSS Sleman di kandang saat bentrok kedua tim dalam lanjutan pertandingan Liga 2 2019. Bajul Ijo akan menghadapi PSS di Stadion Maguwoharjo Sleman, Sabtu (13/7) malam.

Meski bermodal hasil kurang maksimal di laga terakhir, mereka bertekad untuk mencuri 3 poin dalam lawatannya ke Sleman.

Namun hal itu akui oleh pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman tidak akan mudah. Pasalnya Super Elang Jawa dipertandingan terakhir mempu mengalahkan tuan rumah Kalteng Putra dengan skor 2-0 yang tentunya akan meningkatkan motivasi dan mental tim lawan.

Baca Juga:

Absennya Amido Balde Tak Kurangi Kewaspadaan PSS Sleman Terhadap Persebaya

PSS Sleman Sudah Siap Hadapi Persebaya Tanpa Dua Pemain Andalan

Terlebih dalam pertandingan pekan kedelapan ini anak asuh Seto Nurdiantoro bermain di kandang dengan dukungan pulahan ribu suporter. Sementara dalam pertandingan nanti Persebaya akan tampil tanpa dukungan langsung dari Bonek yang tidak mendapat jatah tiket dari Panpel setempat.

"Saya rasa (PSS) tengah onfire. Bermain di kandang mereka tentu akan tampil all out, terlebih bermain di depan pendukung sendiri," ujar mantan pelatih PSMS Medan ini.

"Walau begitu kami tetap ingin meraih poin di sini. Mudah-mudahan bisa tiga poin, kalau tidak kami akan berjuang untuk mencuri 1 poin," imbuhnya.

Persebaya saat ini menempati posisi keempat dalam klasemen sementara Liga 1 2019 dengan koleksi poin 12. Sementara itu PSS berada di peringkat 8 dengan selisih 3 poin. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)