BolaSkor.com - Bali United punya tekad kuat untuk menghentikan laju TIRA-Persikabo. Tim Serdadu Tridatu ingin mengakhiri rekor tak terkalahkan Ciro Alves dkk. di Stadion Pakansari Bogor, Kamis (15/8).

Bali United punya sederet modal bagus menatap laga ini. Fadil Sausu dkk. punya waktu persiapan bagus. Mereka punya waktu untuk memulihkan kondisi, sekaligus membangun strategi.

Selain itu, empat partai terakhir, Bali United meraih kemenangan. Salah satu kemenangan didapat dari markas Persib Bandung. Bali United pun kini dalam motivasi tinggi untuk mengkudeta TIRA-Persikabo.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, mengatakan timnya sudah melakukan persiapan bagus. Antisipasi kelebihan dan kekurangan lawan sudah dilakukan. Kini, tinggal pemain mengintepretasikan di atas rumput.

Baca Juga:

Taktik Bali United Bersiap Akhiri Rekor TIRA-Persikabo

Pandangan Teco soal Ganasnya Lini Depan TIRA-Persikabo

"Kita tahu TIRA punya pemain-pemain berkualitas. Semua dalam tim wajib konsentrasi dari awal sampai akhir, lakukan marking bagus, agar hasil bagus bisa kita dapatkan," kata Stefano Cugurra.

Performa Melvin Platje cukup ditunggu. Selepas pulih dari cedera, Melvin langsung memberi kontribusi positif. Turun dalam tujuh pertandingan, Melvin sudah menyumbangkan lima gol.

Ada kans bagi Melvin untuk dipasang jadi target man. Namun, kemungkinan besar Melvin akan mengawali laga dari sayap kiri lagi. Melvin sendiri mengaku siap bermain di posisi manapun.

"Saya siap menjalankan posisi apapun, sesuai kebutuhan pelatih," tutur Melvin.

Bali United kini mengoleksi 28 poin atau selisih satu poin dengan TIRA-Persikabo. Jika menang, Bali United langsung mengkudeta TIRA-Persikabo. Lebih lagi, Bali United memainkan satu laga lebih sedikit dari Tira Persikabo. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)