BolaSkor.com - PS TIRA Bantul membidik kemenangan saar menjamu Persela Lamongan, pada laga pekan ke-28 Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung Bantul, Minggu (28/10) malam WIB. Poin penuh menjadi target pasukan Nilmaizar untuk beranjak dari zona degradasi.

Nilmaizar semakin percaya diri menjelang laga tersebut. Berhasil menahan imbang tuan rumah Perseru Serui dipekan sebelumnya menjadi modal berharga bagi pasukan The Young Warriors.

Mantan pelatih Semen Padang itu mengatakan, jika kemenangan dikandang sangatlah berharga bagi Aleksandar Rakic dkk. Peluang untuk meninggalkan zona degradasi sangat terbuka, pasalnya mereka masih punya tabungan pertandingan yang belum dijalani.

"Jika ingin keluar dari zona merah di klaseman kami harus mampu mengamankan poin penuh dipertandingan kandang. Hasil imbang di Serui adalah modal bagus bagi kami," tegasnya.

Dia mengingatkan pada anak asuhnya agar tetap menjaga fokus sepanjang pertandingan. Nil menambahkan, jika timnya sudah siap untuk pertandingan besok meski tanpa dang kapten Abduh Lestaluhu yang mendapat kartu merah.

"Untuk pertandingan besok kami sudah siap segalanya. Kami harus fokus dan kerja keras hingga menit akhir," ujar pelatih asal Sumatra Barat tersebut.

"Mengenai absennya Abduh saya rasa tidak ada masalah dan tidak menjadikan kekuatan kami berkurang karena masih ada pemain lain diposisi itu," tutupnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)