Modric Berjanji Sama seperti Messi Jelang Piala Dunia 2018

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 12 Juni 2018
Modric Berjanji Sama seperti Messi Jelang Piala Dunia 2018
Luka Modric saat mengangkat trofi Liga Champions. (Sumber Foto: Zimbio)

BolaSkor.com - Kapten timnas Kroasia, Luka Modric, berharap bisa meraih kejayaan bersama timnya di Piala Dunia 2018. Bahkan, ia rela menukar seluruh trofi yang diraihnya bersama Real Madrid untuk meraih kerjaayaan di Rusia nanti.

Apa yang diucapkan Modric sama seperti Lionel Messi. Messi bermimpi bisa menjadi juara Piala Dunia 2018, setelah gagal membawa Argentina ke puncak kejayaan pada 2014 lalu usai dikalahkan Jerman 0-1. Messi pun siap menukar seluruh trofinya di Barcelona demi Piala Dunia.

Modric sendiri sudah meraih kejayaan di level klub bersama Real Madrid. Ia sudah meraih gelar Liga Champions, La Liga Spanyol, Copa Del Rey, Piala Super Spanyol, Piala Super Eropa, hingga Piala Dunia Antarklub.

Teranyar, pemain bernomor punggung 10 itu membawa El Real menjadi juara Liga Champions tiga kali berturur-turut, yakni tahun 2016, 2017, dan 2018.

"Musim (2017/2018) yang sangat sulit dan panjang bagi kami (Real Madrid). Di La Liga dan Copa del Rey, kami tidak bermain seperti yang kami harapkan. Namun, di akhir, kami memenangi trofi yang itu adalah paling penting (Liga Champions)," kata Modric, dikutip dari Goal.

"Saya senang menjadi bagian dari sejarah kesuksesan klub (Real Madrid). Saya akan menukar beberapa trofi yang saya menangi bersama Madrid untuk satu kesuksesan besar bersama Kroasia."

Kroasia berada di Grup D Piala Dunia 2018 bersama Argentina, Islandia, dan Nigeria. Kroasia menghadapi Nigeria pada laga perdana, 17 Juni mendatang.

Luka Modric Timnas Kroasia Kroasia Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan