Modric Bicara soal Messi: Dia Pemain Hebat, tetapi...

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 22 Juni 2018
Modric Bicara soal Messi: Dia Pemain Hebat, tetapi...
Lionel Messi (Zimbio)

BolaSkor.com - Timnas Argentina harus hancur lebur pada laga kedua Grup D. Albiceleste kalah 0-3 dari timnas Kroasia di Nizhny Novgorod Stadium, Jumat (22/6) dini hari WIB. Tiga gol kemenangan Kroasia dilesakkan oleh Ante Rebic (53'), Luka Modric (80'), dan Ivan Rakitic (90').

Dalam pertandingan tersebut Lionel Messi terlihat sangat frustasi. Dukungan bermain dari rekan-rekannya pun kurang optimal. Messi berkali-kali berusaha sendiri untuk mencetak gol ke gawang Kroasia.

Meski begitu, kapten timnas Kroasia, Luka Modric, sangat tidak setuju jika Messi harus berusaha sendirian. Modric mengatakan sepak bola dimainkan secara tim, meskipun Messi adalah pemain hebat.

"Kami memutus aliran bola kepada Messi. Kami tidak membiarkan Messi menerima bola. Menurut saya, dia adalah pemain paling berbahaya," ujar Modric, dikutip dari ESPN.

"Messi adalah pemain hebat, tetapi dia tidak bisa melakukan segalanya sendirian. Dalam sepak bola, Anda butuh bantuan dan itu tidak dapat dilakukan seorang diri," lanjutnya.

Hasil ini membuat peluang Albiceleste untuk lolos ke babak 16 besar semakin sulit. Lionel Messi dkk. baru mengumpulkan satu poin, dan berada di tempat ketiga klasemen sementara Grup D.

Sedangkan tiket tersisa dri Grup D untuk lolos ke babak 16 besar hanya ada satu. Satu lagi sudah di tempati Kroasia. Argentina dengan Islandia dan Nigeria untuk berburu satu tiket tersisa.

Kroasia Timnas Kroasia Argentina Timnas Argentina Lionel Messi Breaking News Piala Dunia 2018
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan