Modric Ingin Pensiun di Madrid

BolaSkorBolaSkor - Rabu, 20 Desember 2017
Modric Ingin Pensiun di Madrid
Luka Modric (skysports)

BolaSkor.com - Bintang timnas Kroasia Luka Modric mengaku ingin pensiun di Real Madrid. Namun, ia menekankan impian untuk mengakhiri karier dengan berkostum El Real tidak hanya dari keputusan sendiri tetapi sepenuhnya ada di tangan manajemen klub.

Modric yang didatangkan dari Tottenham Hotspur sejak 2012 lalu, selalu menjadi pemain langganan di starting eleven tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut. Selama memperkuat Madrid, Modric sudah meraih berbagai titel bergengsi seperti trofi mahkota La Liga, Copa del Rey, Liga Champions, UEFA Super Cup, dan FIFA Club World Cup.

"Saya selalu percaya diri dan saya sudah menetapkan bahwa saya ingin bermain selama mungkin. Bergabung dengan Real Madrid dan memenangkan trofi di sini bagaikan mimpi yang jadi nyata. Tidak ada banyak pemain yang bisa pensiun di tim besar seperti di sini, kita nantikan saja apa yang terjadi," ujar Modric kepada Goal.

"Bukan saya yang berkuasa di klub ini, biarlah mereka yang memutuskan. Tugas saya ada di atas lapangan dan saya kira saya melakukannya dengan baik, sisanya tidak bisa saya tentukan sendiri," terangnya.

Pemain 31 tahun itu bersama Los Blancos masih terikat kontrak hingga tahun 2020 mendatang. Ia berharap bisa terus memperlihatkan penampilan terbaiknya dan tidak berhenti memberikan gelar bergengsi di kabinet lemari trofi Madrid.

"Di Madrid tuntutannya maksimal dan Anda harus selalu di puncak. Jika tidak, keraguan akan datang. Jika aku terus berkembang pada masalah individual, aku pikir aku memiliki cukup banyak tahun di depanku pada tingkat ini. Karena aku ingin terus berada di level ini," pukasnya.

Niat pensiun Modric pun mengikuti rekan setimnya, Cristiano Ronaldo yang sebelumnya juga melontarkan berkeinginan gantung sepatu di Madrid.

Real Madrid
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan