Mohamed Salah Angkat Bicara soal Persaingan dengan Cristiano Ronaldo di Final Liga Champions

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 04 Mei 2018
Mohamed Salah Angkat Bicara soal Persaingan dengan Cristiano Ronaldo di Final Liga Champions
Gelandang Liverpool, Mohamed Salah. (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Liverpool, Mohamed Salah, tak melihat pertandingan final Liga Champions 2017-2018 antara The Reds kontra Real Madrid sebagai ajang pertarungan dengan Cristiano Ronaldo. Salah mengaku hanya memiliki tujuan untuk membawa pulang si kuping besar ke Anfield.

Mohamed Salah menjadi fenomena sepak bola Eropa pada musim 2017-2018. Pemain tim nasional Mesir itu telah mendulang 43 gol di berbagai ajang. Catatan cemerlang tersebut memiliki andil besar di balik lolosnya Liverpool ke final Liga Champions.

Tak pelak, berbagai pihak menilai laga final nanti akan menjadi ajang pembuktian bagi Salah melawan satu di antara pemain terhebat saat ini, Cristiano Ronaldo. Apalagi, Ronaldo hanya tertinggal satu gol dari eks AS Roma tersebut.

Akan tetapi, Salah menampik anggapan tersebut. Menurut Salah, performa menanjak yang ia tunjukkan saat ini tak lepas dari penampilan apik rekan satu tim yang lain.

"Itu bukanlah final antara Mohamed Salah dan Cristiano Ronaldo. Saya bermain di klub hebat dan kami memiliki pemain yang hebat. Jadi, kami lolos ke final karena kerja sama tim," ujar Salah seperti dilansir Guardian.

"Saya tidak melakukannya sendiri, ini adalah kerja kolektif. Ketika Liverpool mencetak gol, itu karena semua pemain tampil apik. Ketika semua mengakui hal itu, berarti kami harus bekerja lebih keras," imbuh sang pemain.

Salah menegaskan fokus utamanya saat ini adalah untuk membawa The Reds meraih gelar Liga Champions. Namun, sang pemain tak memungkiri jika ada dukungan dari publik Arab untuk memenangi Ballon d'Or.

"Saya tahu semua orang Arab menginginkan yang terbaik untuk saya. Mereka ikut bahagia setiap kali saya senang. Namun, pada saat ini, saya hanya memikirkan untuk membawa trofi ke Anfield," urai Salah.

Liverpool melenggang ke final setelah mengalahkan AS Roma dengan agregat 7-6. Sementara itu, Los Blancos menyingkirkan Bayern Munchen dengan kedudukan akhir 4-3.

Liga Champions Liverpool Real Madrid Mohamed salah Cristiano Ronaldo
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan