Mohamed Salah Belum Kehabisan Bensin

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 25 Oktober 2018
Mohamed Salah Belum Kehabisan Bensin
Mohamed Salah (Zimbio)

BolaSkor.com - Liverpool mengandaskan perlawanan Red Star Belgrade empat gol tanpa balas dalam matchday ketiga Grup C Liga Champions 2018-2019, di Stadion Anfield, Rabu (24/10) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB. Mohamed Salah menorehkan catatan spesial pada duel tersebut.

Liverpool menguasai jalannya pertandingan. Total, The Reds melepaskan 21 peluang di mana 11 di antaranya mengarah ke gawang.

Keempat gol kemenangan Liverpool dikreasikan Roberto Firmino (20'), Mohamed Salah (45', 51' penalti) dan Sadio Mane (80'). Adapun empat peluang milik Red Star Belgrade tak ada yang membuahkan hasil.

Dua gol tambahan membuat Salah telah mengemas 50 gol untuk Liverpool di segala ajang. Hebatnya, pemain tim nasional Mesir itu hanya membutuhkan waktu 65 pertandingan.

Pencapaian itu sekaligus menepis anggapan miring yang belakangan ini menerpa Salah. Pemain 26 tahun tersebut dianggap mulai kehabisan bensin usai torehan golnya tak secepat musim lalu.

Padahal, bila membaca data dengan cermat, Salah sudah mendulang enam gol plus dua assist dalam 13 pertandingan pada musim 2018-2019. Jumlah tersebut menjadi satu di antara torehan terbaik di antara penggawa The Reds.

Tambahan tiga poin membuat Liverpool merangsek ke puncak klasemen sementara dengan mengumpulkan enam poin dari tiga pertandingan. Sementara itu, duel Paris Saint-Germain kontra Napoli berakhir sama kuat dengan skor 2-2.

Mohamed salah Liverpool Breaking News Liga Champions Red Star Belgrade
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan