Mohamed Salah Berharap Bisa Tampil Penuh di Final Liga Champions

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 29 Mei 2019
Mohamed Salah Berharap Bisa Tampil Penuh di Final Liga Champions
Mohamed Salah (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang serang Liverpool, Mohamed Salah, berambisi bermain penuh saat menghadapi Tottenham Hotspur pada laga final Liga Champions 2018-2019, di Wanda Metropolitano, Sabtu (1/5). Eks AS Roma tersebut berharap Liverpool keluar sebagai pemenang.

Mohamed Salah kembali membawa Liverpool melaju ke final Liga Champions. Pada babak semifinal, The Reds melakukan comeback luar biasa usai kalah 3-0 dari Barcelona pada leg pertama.

Mohamed Salah berharap Liverpool tak mengulangi kesalahan seperti musim lalu, di mana kalah dari Real Madrid pada laga final. Selain itu, Salah ingin tampil sepanjang pertandingan.

"Saya sangat senang bisa punya kesempatan bermain di final lainnya. Saya berharap bisa bermain penuh pada pertandingan kali ini," ungkap Salah kepada beIN SPORTS.

Pada tahun lalu, Mohamed Salah terpaksa keluar lapangan lebih cepat karena mengalami cedera. Ketika itu, Salah mendapatkan pelanggaran dari Sergio Ramos.

Baca juga:

Tottenham Hotspur Disarankan Parkirkan Harry Kane di Final Liga Champions

Alisson Ingin Ceritakan Perjalanan Liverpool di Liga Champions ke Anak dan Cucu

Mohamed Salah

"Saya sangat bersemangat untuk itu. Saya harap kami bisa memperbaiki apa yang terjadi pada musim lalu, mendapatkan hasil yang baik dan memenangi kompetisi," timpal sang pemain.

"Itu bukanlah hanya sebuah mimpi (mencetak gol dan membawa Liverpool menang). Saya berharap bisa menjadi kenyataan dan mencetak gol di final. Kemudian, memenangi Piala Afrika bersama timnas Mesir pada bulan depan,"

"Ini adalah final kedua kami. Kami kalah pada final pertama, namun semuanya terasa lebih baik dan kami punya lebih banyak pengalaman dibanging musim lalu."

Salah menuturkan, saat ini semua penggawa Liverpool dalam keadaan bersemangat. Terlebih, The Reds telah melaksanakan pemusatan latihan di Spanyol.

"Kami memiliki persiapan yang baik di Spanyol dan sangat baik mempersiapkannya di sana. Saat ini, tim sedang dalam kondisi mental terbaik. Jadi, saya berharap ini bisa menjadi keuntungan di final," kata Salah.

Liverpool Mohamed salah Liga Champions Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan