Mohamed Salah Beri Kode untuk Barcelona dan Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 30 Maret 2021
Mohamed Salah Beri Kode untuk Barcelona dan Real Madrid
Mohamed Salah (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, tidak menutup kemungkinan bermain di Spanyol suatu saat nanti. Salah menegaskan tidak mengetahui apa yang terjadi di masa depan.

Mohamed Salah menjadi satu di antara pemain terpenting dalam kejayaan Liverpool pada beberapa waktu terakhir. Usai didatangkan dari AS Roma, pemain asal Mesir itu mencetak banyak gol. Salah juga membawa The Reds memenangi Premier League, Liga Champions, dan Piala Dunia Antarklub.

Namun, belakangan ini Salah mulai diisukan ingin angkat kaki. Alasannya, hubungan sang striker dengan Jurgen Klopp memburuk. Salah sempat kesal karena Klopp tidak memilihnya sebagai kapten.

Baca Juga:

Marcus Rashford Dipulangkan Timnas Inggris

Kapten Liverpool Terancam Absen di Piala Eropa 2020

Manchester United Akan Menyesal Tak Serius Kejar Jude Bellingham

Mohamed Salah

Menanggapi hal itu, Salah mengaku keputusan berada di tangan Liverpool. Mantan penggawa Chelsea itu memilih tidak terlalu banyak berbicara.

"Ini bukan jadi keputusan saya apakah akan pergi atau bertahan. Kita akan lihat apa yang terjadi. Namun, saya memilih untuk tidak membicarkannya secara langsung," tegas Salah seperti dilaporkan Marca.

"Hubungan saya dengan Klopp adalah normal antara kedua orang profesional. Begitulah cara saya menggambarkannya," sambung sang pemain.

Peluang Bermain di Spanyol

Satu di antara tujuan yang dikaitkan dengan Salah adalah Spanyol. Kabarnya, Real Madrid dan Barcelona siap memboyong sang striker.

Dengan kehadiran Mo Salah, Madrid dan Barcelona yakin lini depan akan semakin tajam. Apalagi, Salah bisa mengisi beberapa posisi.

"Saya berharap bisa bermain lebih lama lagi. Bermain di Spanyol? Kenapa tidak. Tak ada yang tahu apa yang terjadi di masa depan. Jadi, mungkin suatu saat nanti saya akan bermain di Spanyol," terang Salah.

Menurut pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano, Liverpool tidak memiliki rencana menjual Mohamed Salah. The Reds merasa tenaga pemain 28 tahun tersebut masih dibutuhkan.

Saat ini, kontrak Mo Salah masih tersisa hingga Juni 2023. Transfermarkt memprakirakan harga Salah mencapai 110 juta euro.

Liverpool Barcelona Real Madrid Breaking News Mohamed salah
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan