Mohamed Salah Bikin Real Madrid Patah Hati

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 11 Mei 2018
Mohamed Salah Bikin Real Madrid Patah Hati
Gelandang Liverpool, Mohamed Salah. (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Liverpool, Mohamed Salah, menegaskan bahwa yang telah dicapainya bersama The Reds baru merupakan permulaan. Pernyataan itu sekaligus menjadi kabar buruk bagi Real Madrid yang dilaporkan menaruh hati kepada sang pemain.

Belakangan ini, Real Madrid dikabarkan mengincar Mohamed Salah untuk diboyong pada bursa transfer musim panas 2018. Los Blancos menilai Salah adalah pemain yang cocok menggantikan posisi Gareth Bale di sektor sayap kiri.

Selain itu, ide membawa Mohamed Salah ke Santiago Bernabeu lebih masuk akal bagi finansial Real Madrid ketimbang menggaet Neymar yang memiliki banderol selangit.

Namun, ambisi El Real untuk menggaet Salah bertepuk sebelah tangan. Pemain tim nasional Mesir tersebut mengucapkan janji setia kepada panji The Reds.

"Saya sangat senang berada di sini. Semuanya baik-baik saja," kata Salah seperti dilansir Soccerway.

"Tentu saja saya punya ambisi bersama Liverpool di masa depan. Seperti yang Anda lihat, kami memiliki musim yang hebat dan sekarang akan bertanding di final Liga Champions. Semua orang di Liverpool sangat bersemangat," timpal gelandang 25 tahun tersebut.

"Ini baru permulaan. Ini adalah tahun pertama saya di sini dan untuk beberpa pemain lain. Ini baru permulaan," tegas Mohamed Salah.

Mohamed Salah tampil moncer pada musim perdananya di Liverpool. Sejauh ini, mantan pemain AS Roma tersebut telah mencetak 43 gol serta 15 assist di berbagai ajang. Sang pemain juga berpeluang besar menjadi top scorer Premier League setelah unggul tiga gol dari peringkat kedua, Harry Kane, dengan satu pertandingan tersisa.

Mohamed salah Real Madrid Liverpool
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan