Mohamed Salah Comeback dan Cetak Gol, Jurgen Klopp Angkat Bicara

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 26 Juli 2018
Mohamed Salah Comeback dan Cetak Gol, Jurgen Klopp Angkat Bicara
Mohamed Salah (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengomentari penampilan Mohamed Salah saat The Reds mengalahkan Manchester City 2-1 pada laga International Champions Cup 2018, di MetLife Stadium, Kamis (26/7). Klopp menganggap Salah memberikan dampak yang besar bagi permainan The Reds.

Mohamed Salah mencetak gol penyeimbang pada menit ke-63. Padahal, penyerang tim nasional Mesir tersebut baru saja memasuki lapangan untuk menggantikan Curtis Jones.

Gol tersebut menjadi pemanis dalam comeback yang dilakukan Salah setelah mengalami cedera saat bersua Real Madrid pada final Liga Champions. Ketika itu, sang pemain terpaksa ditarik keluar akibat berbenturan dengan Sergio Ramos.

Setelah pemeriksaan yang dilakukan oleh tim medis, Salah didiagnosis mengalami cedera bahu. Bahkan, akibat cedera tersebut eks AS Roma itu sempat dikabarkan akan absen di Piala Dunia.

"Seperti yang saya katakan sebelum pertandingan, itu bukan karena dia mengalami masalah. Dia tidak memiliki masalah dan hanya perlu terbiasa dengan semua hal yang berbeda," ujar Klopp seperti dikabarkan Soccerway.

"Kami melakukan banyak hal dengan bahu untuk memperkuat otot. Biasanya Anda tidak akan berlatih menggunakan bahu namun dalam rehabilitasi Anda akan merasakannya."

"Dia masuk dan mencetak gol setelah 35 detik. Dia punya pengaruh besar bersama Sadio Mane dan Dom Solanke. Selain itu, Marko Grujic, Pedro Churuvella dan Ben Woodburn bermain fantastis," paparnya.

Mohamed Salah menyabet gelar pemain terbaik Premier League 2017-2018 setelah mendulang 32 gol dan 11 assist dalam 36 laga. Tak ingin gelandang andalannya tersebut hengkang, Liverpool memperpanjang kontrak Salah hingga 2023.

Mohamed salah Liverpool Breaking News Jurgen Klopp International Champions Cup
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan