Mohamed Salah Dianggap Kurang Dihargai Suporter Liverpool

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 23 Juli 2020
Mohamed Salah Dianggap Kurang Dihargai Suporter Liverpool
Mohamed Salah (Twitter Liverpool)

BolaSkor.com - Legenda Liverpool, Jamie Carragher, menyayangkan situasi yang menimpa Mohamed Salah saat ini. Carragher menilai, Salah kurang mendapatkan apresiasi, termasuk dari suporter The Reds.

Mohamed Salah langsung moncer pada musim perdana untuk Liverpool. Ia mendulang 44 gol plus 16 assist dalam 52 pertandingan. Salah juga membawa The Reds melaju hingga final Liga Champions.

Pada musim kedua, torehan gol Salah berkurang. Ia mengemas 27 gol dan 12 assist dalam 52 laga. Sementara itu, sejauh ini, pemain tim nasional Mesir tersebut mendulang 23 gol dan 13 assist pada musim 2019-2020.

Baca Juga:

Liverpool Rayakan Trofi Perdana Premier League dengan Gaya

Selebrasi Titel Premier League dan Kenangan Trofi Curlett Liverpool

5 Bek Kiri yang Dapat Direkrut Liverpool untuk Melapis Andrew Robertson

Mohamed Salah

Jumlah gol Salah yang tak sebanyak musim pertama membuatnya sedikit dilupakan. Padahal menurut Carragher, Salah masih menjadi pemain terbaik yang dimiliki The Reds.

"Sekarang, sebenarnya Salah diremehkan dan sedikit tidak dihargai. Bahkan, itu dilakukan oleh suporter Liverpool," ujar Carragher kepada Sky Sports.

"Alasannya adalah karena dia memulai dengan mencetak 47 gol dalam satu musim. Itu aneh. Itu seperti musim terbaik dalam hidupnya."

"Apa pun yang dilakukannya setelah itu terasa tidak berguna. Namun, secara kenyataan, itu tidak benar," timpal Carragher.

"Dia adalah pemain yang akan memberi Anda 25 gol setiap musim. Angka-angka yang dia torehkan di luar kebiasaan. Dalam hal gol dan assist dia lebih tinggi dari pemain Liverpool lainnya dalam sejarah."

Liverpool akan menutup Premier League 2019-2020 dengan bertamu ke markas Newcastle United, Minggu (26/7). Saat ini, perolehan poin The Reds adalah 96.

Breaking News Liverpool Mohamed salah Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan