Mohamed Salah Dinilai Lebih Hebat dari Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 25 April 2018
Mohamed Salah Dinilai Lebih Hebat dari Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo
Aksi Mohamed Salah pada pertandingan Liverpool kontra AS Roma. (Zimbio)

BolaSkor.com - Legenda Liverpool, Steven Gerrard, menilai Mohamed Salah adalah pemain terbaik dunia saat ini. Namun, Gerrard tak memungkiri jika sang pemain masih jauh dari pencapaian Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Mohamed Salah menjadi bintang kemenangan The Reds saat membekuk AS Roma 5-2 dalam pertandingan leg pertama Liga Champions 2017-2018, di Stadion Anfield, Selasa (24/4). Pemain tim nasional Mesir tersebut mengemas dua gol dan dua assist.

Dengan tambahan dua gol itu, saat ini, Mohamed Salah merupakan pemain tersubur dalam lima liga top Eropa dengan torehan 43 gol. Sang pemain berselisih satu gol dari megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Ditanya pendapatnya tentang performa Salah jika dibandingkan dengan Messi dan Ronaldo, Gerrard menilai pria 25 tahun tersebut adalah pemain terbaik untuk saat ini. Namun, Gerrard menilai Messi dan Ronaldo lebih konsisten.

"Salah sedang dalam permaianan terbaik. Sulit untuk membandingkan Salah dengan Ronaldo dan Messi karena mereka melakukannya begitu lama dan konsisten dari tahun demi tahun," ujar Gerrard seperti dilaporkan BT Sport.

"Akan tetapi, saya tidak ragu menyebut jika Salah adalah pemain terbaik di dunia saat ini," sambung pria asal Inggris tersebut.

Liverpool memboyong Mohamed Salah dari AS Roma dengan mahar 37,8 juta pounds pada bursa transfer musim panas 2017. Sebelumnya, sang pemain pernah mencicipi Premier League ketika membela Chelsea.

Mohamed salah Liverpool Liga Champions Lionel Messi Cristiano Ronaldo
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan