Mohamed Salah Dituding Tidak Profesional, Jurgen Klopp Pasang Badan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 25 Januari 2024
Mohamed Salah Dituding Tidak Profesional, Jurgen Klopp Pasang Badan
Mohamed Salah dan Jurgen Klopp (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, membela pemainnya, Mohamed Salah, yang mendapatkan tudingan tidak profesional setelah meninggalkan tim nasional Mesir. Menurut Klopp, langkah yang diambilan Salah demi kepentingan bersama.

Mohamed Salah mengalami cedera pada pertandingan kedua tim nasional Mesir di Piala Afrika 2023. Jika pada awalnya Salah diprediksi hanya akan absen pada dua pertandingan, tetapi hasil pemindaian mengatakan lain. Salah akan menepi lebih lama.

Baca Juga:

Rekam Jejak Cedera Mohamed Salah Selama Memperkuat Liverpool

Prediksi dan Statistik Fulham Vs Liverpool: Menanti Lawan Chelsea di Final

Cedera dan Pulang ke Liverpool, Mohamed Salah Bisa Tampil Lagi di Piala Afrika 2023

Kemudian, Salah memilih kembali ke Liverpool untuk mendapatkan perawatan medis. Salah akan kembali ketika sudah pulih dan timnas Mesir belum tersingkir.

Namun, beberapa pihak meyakini Salah telah mengambil keputusan keliru. Pemain dengan jumlah caps terbanyak di timnas Mesir, Ahmed Hassan, menyebut Salah seharusnya tetap bertahan, bahkan ketika hanya memiliki satu kaki.

Kini, Jurgen Klopp pun berupaya membela Salah. Ia merasa tidak ada masalah ketika Salah memilih kembali ke Liverpool.

"Saya tidak bisa menjadi bagian dari diskusi itu. Mesir dan Liverpool memiliki tujuan yang sama. Kami ingin Mohamed Salah pulih secepat mungkin," ujar Klopp kepada BeIN Sports setelah pertandingan kontra Fulham.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

"Jika dia tetap di sana dan tidak mendapatkan perawatan yang tepat, itu hanya menunda segalanya, terutama untuk Mesir jika mereka lolos ke babak selanjutnya," tegas Klopp.

"Jadi, kami membawanya ke sini bukan karena ingin mengambil Salah dari timnas Mesir. Kami menawarkan perawatan medis terbaik. Itu yang Salah inginkan."

Peran Mohamed Salah memang penting bagi Liverpool pada musim ini. Eks AS Roma itu telah mengemas 18 gol dan 9 assist dalam 27 pertandingan.

Mohamed salah Jurgen Klopp Breaking News Liverpool Timnas Mesir
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.676

Bagikan