BolaSkor.com - The Mirror mengabarkan, Mohamed Salah menolak tawaran hengkang dari Liverpool. Hal itu karena Salah menilai ini bukan waktu yang tempat untuk berpindah klub.

Mohamed Salah menjadi properti panas pada bursa transfer musim panas 2019. Keberhasilan bersama Liverpool dalam dua musim belakangan menjadi alasan.

Liverpool selalu lolos ke final Liga Champions sejak kedatangan Mohamed Salah. Musim lalu menjadi runner-up, sebelum mengangkat trofi si Kuping Besar pada 2018-2019.

Kondisi tersebut membuat sejumlah klub berniat mendatangkan Mohamed Salah. Termasuk di antaranya adalah Juventus serta Real Madrid yang menginginkan kejayaan di Liga Champions.

Baca Juga:

Soal Ballon d'Or, Virgil van Dijk Justru Jagokan Lionel Messi

Mourinho Sebut Liverpool Sangat Pragmatis dan Laga Final Tak Menarik

Mohamed Salah

Kedua klub tersebut menyiapkan tawaran besar untuk merekrut Mohamed Salah. Juventus menyediakan dana 170 juta euro, sementara Real Madrid menawarkan 150 juta euro.

Meski begitu, Mohamed Salah ditengarai ogah meninggalkan Liverpool untuk saat ini. Salah masih ingin berseragam The Reds, setidaknya untuk satu musim lagi.

Mohamed Salah baru tertarik meninggalkan Liverpool apabila menerima tawaran pada musim depan. Hal itu karena Salah merasa waktu belum tepat untuk pergi dari Anfield.

Akan tetapi, klub yang menginginkan Mohamed Salah wajib mengeluarkan dana besar. Pemain asal Mesir itu mengaku ingin pindah untuk mencari uang pensiun.

Mohamed Salah tampil dalam 104 pertandingan sejak bergabung dengan Liverpool pada 2017. Dari jumlah tersebut, pemain berusia 27 tahun itu mencetak 71 gol.