Mohamed Salah Hobi Cetak Gol Hari Jumat

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 06 April 2019
Mohamed Salah Hobi Cetak Gol Hari Jumat
Mohamed Salah (Zimbio)

BolaSkor.com - Bintang Liverpool, Mohamed Salah, mencetak satu gol saat The Reds menekuk Southampton 3-1 dalam pertandingan pekan ke-33 Premier League 2018-2019, di St. Mary's Stadium, Jumat (5/4) waktu setempat atau Sabtu dini hari WIB. Gol tersebut membuktikan Salah sering mencetak gol pada hari Jumat.

Babak pertama berakhir dengan skor 1-1. Southampton unggul terlebih dahulu melalui aksi Shane Long pada menit ke-9. Kemudian, Naby Keita mencetak gol pada menit ke-36.

Terus meluncurkan serangan, Liverpool akhirnya bisa unggul saat pertandingan memasuki menit ke-80. Mohamed Salah melakukan aksi individu sebelum menempatkan bola ke tiang jauh.

Liverpool akhirnya menutup laga dengan skor 3-1 usai Jordan Henderson mencetak gol pada menit ke-86. Tambahan tiga poin membuat Liverpool unggul dua poin dari peringkat kedua, Manchester City.

Baca juga:

Liverpool Comeback, Jurgen Klopp Tak Ingin Disamakan dengan Manchester City

Kesulitan Mo Salah Mencetak Gol Jadi Berkah untuk Sadio Mane dan Roberto Firmino

Mohamed Salah

Opta mengabarkan, Mohamed Salah menjadi pemain kedua dalam sejarah Premier League yang selalu mencetak gol pada tiga pertandingan hari Jumat sejak debut di Liverpool. Kini, eks AS Roma itu berjarak satu gol dari legenda Arsenal, Thierry Henry.

Gol tersebut sekaligus menandakan Salah sudah keluar dari masa paceklik gol. Sebelumnya, pemain 26 tahun itu tidak mencetak gol dalam enam laga terakhir Premier eague.

Penampilan apik Mohamed Salah mendapatkan pujian dari sang manajer, Jurgen Klopp. Manajer asal Jerman itu senang dengan performa sang pemain.

"Mohamed Salah tidak dapat memberikan umpan dalam proses gol itu. Dia terus berlari dan melakukan penyelesaian akhir kelas dunia. Kami tahu akan sulit menang di sini, namun tetap melakukannya," papar Klopp seperti dikabarkan Four Four Two.

Mohamed salah Liverpool Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan