Mohamed Salah Incar Rekor Baru

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 25 Maret 2021
Mohamed Salah Incar Rekor Baru
Mohamed Salah (twitter)

BolaSkor.com - Bintang Liverpool Mohamed Salah sedang bergabung dalam sesi latihan tim nasional Mesir untuk ajang kualifikasi Piala Afrika 2022. Dalam turnamen yang digelar di Afrika Selatan itu, Salah mengaku punya target untuk mencetak rekor baru bersama Mesir.

Salah mengincar rekor pencetak gol terbanyak sepanjang masa kedua di timnas Mesir setelah Hossam Hassan. Sebagai pemegang rekor saat ini, Hassan mengoleksi 69 gol.

Baca Juga:

Hasil Undian Perempat Final Liga Champions: Madrid Jumpa Liverpool

4 Catatan Menarik dari 16 Besar Liga Champions 2020-21

Liga Champions 2020-2021 bak Kiamat Kecil bagi Serie A

Salah harus bisa melampaui posisi kedua rekor tersebut yang dipegang oleh Hassan Al-Shazli dengan selisih satu gol. Salah saat ini berasa di posisi ketiga dengan raihan 41 gol dalam 67 pertandingan bersama El Phara'ena.

Perjalanan Salah untuk mengejar impiannya tersebut sempat terhalang. Pasalnya penyerang timnas Mesir itu harus beberapa kali absen untuk membela tanah kelahirannya.

Hal tersebut dikarenakan Salah sempat dinyatakan positif COVID-19 beberapa waktu kebelakang. Sebelumnya, ia juga mengalami cedera pergelangan kaki. Usai dinyatakan pulih, sang Raja Mesir menyatakan dirinya siap mengejar target yang sempat tertunda.

Penulis: Deva Asmara Kusuma

Mohamed salah Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.098

Bagikan