Mohamed Salah Jadi Bukti Kehebatan Liverpool di Bursa Transfer

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 13 April 2018
Mohamed Salah Jadi Bukti Kehebatan Liverpool di Bursa Transfer
Selebrasi gol dari Mohamed Salah. (Zimbio)

BolaSkor.com - Legenda Liverpool, Kenny Dalglish, menilai The Reds melakukan keputusan brilian dengan memboyong Mohamed Salah pada bursa transfer musim panas 2017. Kini, Dalglish menganggap penampilan Salah melebihi ekspektasi banyak pihak.

Mohamed Salah menjadi fenomena baru di dunia si kulit bundar. Pemain tim nasional Mesir tersebut di luar dugaan tampil trengginas pada musim pertamanya di Liverpool. Tak heran, Liverpool dinilai tak sia-sia mengeluarkan dana 37,8 juta pounds untuk memboyong Salah dari AS Roma.

"Itu adalah bisnis yang brilian dan sangat menyenangkan melihat Salah di Liverpool. Saya sangat bahagia ketika Salah mengaku kerasan bermain di Liverpool," kata Dalglish kepada situs resmi klub.

Dari 44 pertandingan membela panji Liverpool, pemain 25 tahun tersebut sudah mencetak 39 gol dan 13 assist. Penampilan impresif tersebut turut mengambil andil besar dalam keberhasilan Liverpool melangkah ke semifinal Liga Champions dan menembus posisi tiga besar di Premier League.

"Salah adalah pemain yang fantastis. Dia sudah melampaui harapan banyak pihak. Tentu saja, Anda tidak akan mengira dia akan mencetak 39 gol sejauh ini," imbuh sang legenda.

"Mohamed Salah masih rendah hati meskipun faktanya dia telah mencetak banyak gol. Dia tidak segan untuk bertahan ketika kehilangan bola dan itu luar biasa," papar pria 67 tahun tersebut.

Mohamed Salah diperkirakan akan kembali menjadi andalan Liverpool untuk menggedor pertahanan lawan ketika menghadapi Bounemouth pada pertandingan lanjutan Premier League di Stadion Anfield, Sabtu (14/4). Saat ini, sang pemain masih memimpin daftar top scorer sementara dengan 29 gol.

Liverpool Mohamed salah
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan