Mohamed Salah Jadi Pemain Terbaik PFA, Jurgen Klopp Buka Suara

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 10 Juni 2022
Mohamed Salah Jadi Pemain Terbaik PFA, Jurgen Klopp Buka Suara
Jurgen Klopp dan Mohamed Salah (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menyanjung keberhasilan Mohamed Salah meraih penghargaan pemain terbaik PFA pada musim ini. Klopp melihat Salah terus menunjukkan perkembangan ke arah positif.

Mohamed Salah menjadi pemenang dalam kategori pemain terbaik versi PFA. Ia mengalahkan pemain lainnya seperti Cristiano Ronaldo, Kevin De Bruyne, Harry Kane, Sadio Mane, dan Virgil van Dijk.

Keberhasilan Salah tidak terlepas dari penampilan impresifnya pada musim ini. Salah menjadi top skorer di Premier League. Ini adalah kedua kalinya Salah meraih penghargaan serupa.

Baca Juga:

Pemain Terbaik Man United Tak Dipanggil Timnas Spanyol, Enrique Beberkan Alasannya

Incaran Manchester United Dapat Sanjungan dari Pelatih Timnas Belanda

Frenkie de Jong Bawa Kabar Baik untuk Manchester United

Klopp turut senang dengan pencapaian yang didapatkan Salah. Baginya, Salah memang pantas menjadi pemenang.

"Satu hal yang sangat saya sukai adalah penghargaan itu dipilih oleh pemain. Itulah satu-satunya penghargaan yang harus diinginkan," papar Klopp seperti dilaporkan Liverpool Echo.

"Jadi dalam kasus Salah, itu adalah soal mendulang gol. Ia menjadi pencetak gol terbanyak dan assist terbanyak. Dengan segala pasang surut dalam satu musim yang saya ketahui, itu adalah kemenangan yang pantas."

"Saya melihat bagaimana Salah berkembang. Ketika kami memantaunya dan saya melihat banyak videonya, Salah bukanlah moster seperti yang kita lihat saat ini," terang Klopp.

Klopp mengakui hubungannya dengan Salah terus terjalin lebih erat dari waktu ke waktu. Sang pelatih kagum dengan bagaimana perkembangan Salah.

"Saya sangat senang dengan kesempatan bekerja sama dengannya. Kami memang punya hubungan yang bagus. Namun, kita perlu waktu lebih lama untuk tahu soal seseorang," tegas Klopp.

Jurgen Klopp Mohamed salah Breaking News Liverpool
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.353

Bagikan