Mohamed Salah 'Klaim' Menjadi Kunci Kemenangan Liverpool atas Manchester United

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 20 Januari 2020
Mohamed Salah 'Klaim' Menjadi Kunci Kemenangan Liverpool atas Manchester United
Mohamed Salah (twitter/lfc)

BolaSkor.com - Liverpool sukses menumbangkan Manchester United 2-0 di Anfield, Minggu (19/1). Gol pertama Liverpool dicetak oleh Virgil van Dijk. Mohamed Salah memastikan tiga poin The Reds berkat golnya di ujung laga.

Mengenai kemenangan timnya, Mohamed Salah bergurau mengatakan dirinya adalah kunci kesuksesan Liverpool membekuk Man United.

Baca Juga:

Solskjaer Sebut Liverpool Bukan Tim Terbaik Sekalipun Raih Treble

Marcus Rashford Absen Melawan Liverpool, Paul Ince Salahkan Manchester United

Liverpool 2-0 Man United: The Reds Telah Kalahkan Seluruh Tim Premier League Musim Ini

Pemain asal Mesir ini absen pada pertemuan pertama di Old Trafford awal musim ini karena cedera engkel. Dalam laga tersebut hasil imbang 1-1. Ini merupakan satu-satunya pertandingan di mana Liverpool gagal meraih kemenangan di Premiere League musim ini.

Pada pertemuan kedua, kemenangan di kandang sendiri semakin memantapkan posisi Liverpool di puncak klasemen dengan selisih 16 poin dari juara bertahan Manchester City.

“Seperti yang Anda lihat hari ini saya kembali dari cedera, sehingga kami memenangi pertandingan. Saya sangat senang untuk tim sekarang,” ujar eks pemain AS Roma ini kepada Sky Sports.

“Saya mendapat umpan dari Alisson, tidak ada orang lain yang bisa memberi saya bola, tapi saya senang untuk hasilnya, itu hal paling penting.” dikutip dari Goal. (Riyan Rizky)

Liverpool Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.962

Bagikan