Mohamed Salah Labeli Napoli Satu di Antara Tim Terbaik Dunia

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 02 November 2022
Mohamed Salah Labeli Napoli Satu di Antara Tim Terbaik Dunia
Mohamed Salah (Twitter)

BolaSkor.com - Striker Liverpool, Mohamed Salah, menyanjung penampilan Napoli ketika kedua tim saling berhadapan pada matchday 6 Grup A Liga Champions 2022-2023, di Stadion Anfield, Rabu (2/11) dini hari WIB. Menurut Salah, Napoli adalah satu di antara tim terbaik dunia.

Liverpool meraih kemenangan 2-0 melawan Napoli. Dua gol The Reds dicetak Mohamed Salah (85') dan Darwin Nunez (90+8'). Hasil itu membuat Liverpool mengakhiri babak grup dengan raihan 15 poin.

Mo Salah yang menjadi pendulang gol mengakui Napoli sulit dikalahkan. Apalagi, pada duel pertama Liverpool kalah dengan skor telak 4-1.

Baca Juga:

Liverpool Vs Napoli: Laga Istimewa untuk Jurgen Klopp

Lawan Liverpool di Anfield, Tes bagi Napoli

Jurgen Klopp Garansi Liverpool Tidak Akan Depak Arthur Melo di Tengah Musim

"Menang melawan satu di antara tim terbaik di dunia adalah perasaan terbaik. Kami harus melanjutkannya. Ini hasil bagus yang akan memberi kami lebih banyak kepercayaan diri di Piala Liga dan Premier League," urai Salah kepada BT Sport.

Saat ini, Liverpool memang tampil angin-anginan di Premier League. The Reds hanya menempati urutan kesembilan klasemen sementara. Liverpool hanya meraih empat kemenangan, sedangkan delapan lainnya berakhir dengan empat seri dan empat kalah.

"Menurut saya, penting kami menang pada hari ini. Kami melakoni permainan yang bagus. Kami lebih cepat dalam menguasai bola dan merebut bola."

"Kami tidak tampil bagus di Premier League, tetapi ini akan mendorong kami dan semoga bisa menang lebih banyak," kata Salah.

Tambahan satu gol membuat Mohamed Salah mimpin daftar top skorer Liga Champions 2022-2023. Salah saat ini mengemas tujuh gol, unggul satu dari peringkat kedua, Kylian Mbappe.

Mohamed salah Napoli Liverpool Liga Champions Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan