Mohamed Salah Lagi Trengginas, Liverpool Diyakini Libas Man City

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 01 Oktober 2021
Mohamed Salah Lagi Trengginas, Liverpool Diyakini Libas Man City
Mohamed Salah (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pemain Liverpool, Jamie Redknapp, menjagokan The Reds akan memenangi laga kontra Manchester City pada pertandingan lanjutan Premier League 2021-2022, di Anfield, Minggu (3/10). Redknapp percaya diri karena penampilan Mohamed Salah yang sedang trengginas.

Dua tim teratas di klasemen Premier League sementara, Liverpool dan Manchester City, akan saling berduel pada pekan ketujuh. Laga tersebut adalah ujian bagi kekuatan kedua tim untuk menjadi yang terbaik di Inggris.

Jamie Redknapp meyakini, Liverpool akan membawa pulang tiga poin. Penampilan Salah yang sedang dalam performa terbaik akan membuat The Reds lebih kuat dari sang lawan.

Baca juga:

Jude Bellingham, Berlian Muda Inggris Pecahkan Rekor Kylian Mbappe

Profil Harvey Elliott, Wonderkid Liverpool yang Terancam Layu sebelum Berkembang

Profil Dzenan Radoncic: Legenda K League, Murid Shin Tae-yong, Asisten Timnas

"Saat ini, performa Mohamed Salah secara keseluruhan sangat fenomenal. Etos kerja, ambisi, gol-gol, dan assistnya. Saya tidak pernah melihat Salah berada dalam penampilan lebih baik," tegas Jamie Redknapp kepada Sky Sports.

"Salah sedang bagus-bagusnya. Salah sangat percaya diri dan cukup tajam. Salah menikmati kembalinya Virgil van Dijk dan sadar jika bermain untuk membawa Liverpool juara lagi."

Saat ini, penampilan Mohamed Salah memang sedang menanjak. Dari delapan pertandingan, striker asal Mesir itu membukukan delapan gol dan dua assist.

"Saya merasa Liverpool akan memenangi pertandingan itu. Liverpool sedang percaya diri. Apalagi, Salah tengah berada dalam performa terbaik dan akan menjadi masalah untuk Manchester City," kata Redknapp.

"Bek sayap Manchester City memang terbiasa menyerang. Namun, jika meninggalkan ruangan kosong, Salah akan membongkar pertahan The Citizens."

Mohamed salah Breaking News Liverpool Manchester City
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan