Mohamed Salah Lebih Hebat Ketika Latihan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 16 November 2021
Mohamed Salah Lebih Hebat Ketika Latihan
Mohamed Salah (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan rekan satu tim Mohamed Salah, Alberto Aquilani, menyebut pemain asal Mesir itu lebih hebat ketika latihan. Aquilani sudah merasa Salah akan jadi pemain besar di masa depan.

Mohamed Salah dan Alberto Aquilani pernah berada satu tim di Fiorentina. Ketika itu, Salah dalam masa peminjaman dari Chelsea. Salah bergabung pada pertengahan musim 2014-2015.

Baca Juga:

Skenario Steven Gerrard Bantu Liverpool Juara

Dani Alves di Ambang Pemecahan Rekor Bersejarah Sepanjang Masa

5 Mantan yang Pernah Sakiti Barcelona

Aquilani pun kagum melihat Salah yang menunjukkan kemampuan individunya. Padahal, performa Salah sedang banyak mendapatkan kritik usai tidak bisa menembus tim utama The Blues.

Kehebatan Salah tidak hanya terbukti dengan torehan sembilan gol dan empat assist dalam setengah musim. Namun, Salah juga gemilang pada sesi latihan.

"Salah adalah pemain luar biasa. Dia adalah pesepak bola yang berada pada level lain. Dia juga seorang pria yang baik," ungkap Aquilani seperti dilaporkan Mirror.

"Dia bermain apik pada pertandingan. Namun, ketika latihan, dia sangat luar biasa. Salah tidak bisa dihentikan."

Aquilani tidak ragu menempatkan Salah sebagai satu di antara pemain terbaik saat ini. Apalagi, kemampuan Salah sudah teruji di Premier League. Salah menyandang status mesin gol Liverpool.

"Mungkin, akan lebih mudah baginya di Italia karena ada banyak ruang kosong. Namun, dia menuju Inggris dan berhasil membuktikan sebagai satu di antara pemain terbaik dunia," jelas Aquilani.

"Saat itu, kami bisa melihat pemain yang bagus. Kami merasakan Salah akan jadi pemain hebat. Mungkin, tidak sebagus saat ini. Namun, kami sudah merasa dia sangat-sangat bagus."

Liverpool Breaking News Mohamed salah
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan