Mohamed Salah Pendam Keinginan Gabung Liverpool Sejak 2012

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 02 November 2018
Mohamed Salah Pendam Keinginan Gabung Liverpool Sejak 2012
Mohamed Salah (Zimbio)

BolaSkor.com - Bintang Tim Nasional Mesir, Mohamed Salah, mengaku sudah memendam impian bergabung bersama Liverpool sejak 2012. Namun, saat itu tidak terwujud lantaran kedua klub menemui jalan buntu.

Mohamed Salah hengkang dari AS Roma ke Liverpool pada bursa transfer musim panas 2017-2018. Sejak saat itu, Salah menjelma menjadi sosok bintang. Sang pemain berhasil menjadi pencetak gol terbanyak di Premier League dan mengantarkan The Reds ke final Liga Champions.

Liverpool bak ladang subur bagi Salah. Padahal, dia juga pernah mencicipi Premier League bersama Chelsea namun hasilnya jauh dibandingkan saat ini.

"Ketika pergi ke Basel dari Mesir, saya sudah punya rencana untuk suatu hari bergabung dengan Liverpool. Ada peluang sebelumnya, namun pada saat itu tidak berhasil karena kedua belah pihak," jelas Salah seperti dilansir situs resmi klub.

Di Liverpool, Salah punya satu teman akrab yakni Dejan Lovren. Pemain 26 tahun tersebut mengaku kerap menghabiskan waktu bersama Lovren.

"Saya pertama kali bertemu Lovren di Melwood dan pada pekan kedua pra-musim kami mulai saling berbicara. Kami menjadi lebih dekat saat pergi ke Dubai pada rehat pertengahan musim dan kemudia untuk pertama kalinya pergi ke Marbella," ujar Salah.

"Sekarang, kami selalu bercanda bersama. Kami adalah teman dekat dan suka bersenang-senang. Dia selalu mengunggah lelucon tentang saya di media sosial, namun saya menyukainya."

"Bahkan, saya selalu mengatakan kepadanya; ia akan terkenal di Mesir bila mengunggah foto bersama saya," sambung sang bintang.

Saat ini, Liverpool bercokol pada peringkat kedua klasemen sementara dengan mengoleksi 26 poin. Jumlah tersebut sama dengan yang diraih pemuncak klasemen, Manchester City.

Mohamed salah Liverpool Breaking News Sepak Bola Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan