BolaSkor.com - Mohamed Salah ternyata pernah menolak kesempatan bergabung ke Real Madrid. Hal itu terjadi ketika sang pemain menjalani musim perdananya bersama Liverpool.

Salah datang ke Liverpool pada pertengahan tahun 2017. Di musim perdana, ia langsung menjelma menjadi andalan The Reds dengan mencetak 44 gol dari 52 penampilan.

Hal inilah yang membuat Madrid tertarik memboyongnya. Perwakilan raksasa Spanyol itu ternyata sudah sempat menjalin komunikasi dengan pihak Salah.

Fakta ini terkuak dari pengakuan mantan pemain Timnas Mesir, Hany Ramzy. Ia mengaku diberitahu langsung oleh Salah saat menjalani FIFA matchday di Swiss pada Maret 2018.

Baca Juga:

Kisah Liverpool yang Hampir Jatuh ke Pelukan Sheikh Mansour

Liverpool Dinilai Tak Pantas Juara jika Tidak Ada Degradasi dan Promosi

Statistik Bicara, Mohamed Salah Pembelian Pemain Paling Berpengaruh di Liverpool

"Saya bicara dengan Salah dan dia bllang ada tawaran dari Real Madrid. Tawarannya sangat bagus, tapi Salah membicarakan itu dengan saya dan Mr Cuper," kata Hany Ramzy kepada OnTimes Sports.

"Lalu dia memutuskan bertahan di Liverpool karena nyaman berada di sana."

Beberapa bulan setelah tawaran tersebut, Salah bersama Liverpool menantang Madrid di partai final Liga Champions. Sayang saat itu tidak bermain penuh karena mengalami cedera bahu.

Tak lama kemudian, Madrid harus kehilangan Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus. Salah nampaknya ingin dijadikan sebagai penggantinya.

Kini Madrid nampak sudah mengubur impiannya untuk mendapatkan Salah. Sebagai gantinya, Los Blancos akan cobaa mendatangkan rekan setim Salah, Sadio Mane pada jendela transfer musim panas nanti.