BolaSkor.com - Gelandang Liverpool, Mohamed Salah, memilih untuk memenangi Liga Champions 2017-2018 ketimbang meraih Golden Boot Premier League 2017-2018. Meski begitu, Salah tak menampik jika berambisi menjadi pemain tersubur di Premier League.

Mohamed Salah tampil Moncer pada musim perdananya di Liverpool. Pemain tim nasional Mesir tersebut telah mendulang 40 gol dan 13 assist di berbagai ajang. Jika catatan tersebut dikerucutkan menjadi Premier League saja, total Salah telah mengemas 30 gol serta 10 assist.

Dengan torehan apik tersebut, sang pemain memimpin daftar top scorer Premier League 2017-2018. Salah berjarak empat gol dengan Harry Kane yang menguntit di peringkat kedua.

Meski begitu, ketika ditanya awak media mengenai prioritasnya pada sisa musim, Salah mengaku ingin memenangi Liga Champions. Salah menilai Liga Champions adalah satu di antara gelar paling bergengsi di Eropa.

"Saya merasakan perasaan yang luar biasa. Namun, pada akhirnya saya senang dapat mencetak gol dan membantu tim. Jika memiliki pilihan antara Liga Champions dan Golden Boot, tentu saja saya akan memilih memenangi Liga Champions," ujar Salah seperti dikutip dari Soccerway.

Gelandang Liverpool, Mohamed Salah. (Zimbio)

Salah akan kembali bertemu dengan mantan klubnya AS Roma pada pertandingan Semifinal Liga Champions 2017-2018. Sementara itu, pada pertandingan semifinal lainnya, Bayern Munchen dan Real Madrid akan saling jegal.

"Memenangi Liga Champions adalah pencapaian yang sangat besar bagi setiap pemain. Saya tida peduli dengan gelar lainnya," imbuh eks Chelsea tersebut.

Alih-alih memilih Liga Champions, di dalam kepalanya, Salah mengaku memikirkan Golden Boot. Pemain 25 tahun tersebut memberikan apresiasi kepada rekan-rekannya yang telah membantu dirinya mencetak banyak gol.

"Saya tidak bisa berbohong, Golden Boot berada dalam pikiran. Namun, Anda bisa melihat jika semua pemain Liverpool mencoba untuk memberikan bola untuk membantu saya. Saya pikir pemain Tottenham juga melakukan hal tersebut untuk Harry Kane. Begitu juga dengan Sergio Aguero," papar Salah.