Mohamed Salah Sanjung Kepandaian Jurgen Klopp Meramu Taktik

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 23 Februari 2019
Mohamed Salah Sanjung Kepandaian Jurgen Klopp Meramu Taktik
Jurgen Klopp dan Mohamed Salah (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Liverpool, Mohamed Salah, memuji kepiawaian Jurgen Klopp dalam hal meramu strategi pertandingan. Salah menilai, Klopp menjadi satu di antara aktor di balik laju cemerlang The Reds.

Jurgen Klopp mulai menemukan racikan terbaik untuk Liverpool. Pada musim lalu, The Reds mampu melaju hingga final Liga Champions untuk menantang Real Madrid. Sementara itu, pada musim ini, Liverpool bersaing dengan Manchester City dalam puncak klasemen Premier League.

Mohamed Salah menganggap Jurgen Klopp membuat Liverpool semakin membaik. Manajer asal Jerman tersebut dinilai punya variasi dalam hal taktik.

Baca juga:

Virgil van Dijk Ingin Dikenang sebagai Legenda Liverpool

Pertarungan Man United Vs Liverpool Menentukan Nasib Titel Premier League The Reds

Jurgen Klopp dan Mohamed Salah

"Jurgen Klopp membangun tim. Dia membangun tim yang sekarang berjuang di Premier League. Musim lalu kami berjuang untuk Liga Champions. Jadi, saya memberinya lebih banyak sanjungan," kata Salah kepada ESPN.

"Dia telah membuat permainan menjadi lebih mudah bagi kami. Dia mengetahui caranya merotasi pemain. Saya terkadang bermain sebagai nomor 9, hingga sayap kiri," sambung sang pemain.

"Kami memiliki koneksi yang baik bersama. Kami bermain menggunakan tiga pemain di depan dan mengetahui satu sama lain," ujar eks Fiorentina tersebut.

Mohamed Salah menjadi pemain terbaik Premier League musim lalu usai mencetak 32 gol. Sedangkan, pada saat ini pemain tim nasional Mesir tersebut telah mengemas 17 gol.

Mohamed salah Jurgen Klopp Liverpool Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.353

Bagikan