Mohamed Salah Sindir Chelsea Usai Menyabet Gelar Pemain Terbaik PFA 2017-2018

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 23 April 2018
Mohamed Salah Sindir Chelsea Usai Menyabet Gelar Pemain Terbaik PFA 2017-2018
Mohamed Salah menjadi pemain terbaik versi PFA. (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang Liverpool, Mohamed Salah, menjadi pemain terbaik versi Profesional Footballers Assiciation (PFA) musim 2017-2018 yang dilaksanakan di Grosvenor House, London, Minggu (22/4). Salah mengutarakan, penghargaan tersebut adalah pembuktian bagi pihak yang memandangnya sebelah mata.

Pemain tim nasional Mesir tersebut mengungguli lima pemain lainnya yaitu David De Gea, Harry Kane, Kevin De Bruyne, Leroy Sane dan David Silva. Hal tersebut memang cukup beralasan. Sebab, sang pemain tampil apik dengan mencetak 41 gol di berbagai ajang.

"Mudah-mudahan ini bukanlah yang terakhir. Saya sangat bangga karena bisa menang dan saya sudah bekerja sangat keras. Saya merasa terhormat bisa menjadi pemain terbaik," ujar Salah seperti dilansir Soccerway.

Salah mengaku memang ingin membuktikan kemampuannya di Premier League setelah dilepas Chelsea. Salah menilai rekan-rekannya di Liverpool ikut ambil bagian dalam keberhasilannya meraih gelar pemain terbaik.

"Iya, saya pikir sejak hari pertama meninggalkan Premier League itu sudah ada dalam pikiran. Saya tidak punya kesempatan di Chelsea. Ketika itu, di dalam pikiran, saya berjanji akan kembali dan menunkukkan kemampuan yang saya miliki kepada semua orang," tutur Salah seperti disadur dari Sky Sports.

"Saya senang menerima penghargaan dan ini untuk rekan satu tim dan apa yang kami lalukan di Liga Champions. Seperti yang telah saya katakan, saya pergi dan kemudian kembali sebagai pemain yang berbeda karena tidak memiliki kesempatan di Chelsea," sambungnya.

Mohamed Salah menjadi pemain ketujuh Liverpool yang berhasil meraih penghargaan pemain terbaik PFA. Sebelumnya, Luis Suarez pernah merengkuh pernghargaan serupa pada 2014.

Premier League Mohamed salah Liverpool
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan