Mohamed Salah Tak Terima Komentar Sergio Ramos dan Belum Bisa Memaafkan Perbuatannya

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 10 Juni 2018
Mohamed Salah Tak Terima Komentar Sergio Ramos dan Belum Bisa Memaafkan Perbuatannya
Mohamed Salah (Zimbio)

BolaSkor.com - Penggawa Liverpool, Mohamed Salah, kembali angkat bicara terkait masalah antara dirinya dengan bek Real Madrid, Sergio Ramos. Salah mengaku belum bisa memaafkan perbuatan Ramos yang membuatnya cedera.

Selain itu, Salah juga tidak menyukai komentar Ramos yang seakan ingin lari dari tanggung jawab. Pemain tim nasional Spanyol itu sebelumnya mengatakan cedera yang dialami Salah terjadi karena ulahnya sendiri.

Pelanggaran tersebut terjadi saat Liverpool berjumpa Real Madrid pada final Liga Champions 2018-2018 di Kiev. Salah yang berbenturan dengan Ramos tak bisa melanjutkan pertandingan karena harus menjalani perawatan karena mengalami masalah pada bahunya.

"Sangat lucu rasanya jika Ramos mengatakan cedera itu terjadi karena ulah saya. Dia mengirimkan pesan untuk saya, namun saya tidak pernah mengatakan kalau saya baik-baik saja dengan kejadian tersebut," ujar Salah dikutip dari Marca, Minggu (10/6).

Akibat cedera bahu yang dialaminya, Salah terancam absen membela tim nasional Mesir pada Piala Dunia 2018. Hingga saat ini belum ada kepastian apakah pemain berusia 25 tahun itu sudah boleh kembali ke lapangan atau belum.

“Komentar saya adalah, akan menjadi hal baik kalau orang yang melukai anda bisa juga menghibur anda. Mungkin dia bisa juga bertanya mengenai peluang saya tampil di Piala Dunia,” tutur Salah.

Breaking News Piala Dunia Piala Dunia 2018 Mohamed salah Sergio Ramos
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan