Mohamed Salah Terancam Gagal Tampil pada Piala Dunia 2018

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 27 Mei 2018
Mohamed Salah Terancam Gagal Tampil pada Piala Dunia 2018
Mohamed Salah (Zimbio)

BolaSkor.com- Cedera yang didapat Mohamed Salah pada final Liga Champions 2017-2018 kontra Real Madrid di Stadion NSC Olimpiyskiy, Sabtu (26/5) tampaknya tak hanya merugikan bagi Liverpool. Tim nasional Mesir juga terancam tak bisa memboyong Salah ke Rusia untuk mengikuti Piala Dunia 2018.

Salah mendapat cedera bahu setelah berbenturan dengan bek Real Madrid, Sergio Ramos, pada menit k-27 babak pertama. Pemain berposisi sayap itu harus ditarik keluar setelah sebelumnya sempat kembali bermain selama dua menit.

Kondisi cedera yang cukup serius membuat Salah harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan lebih lanjut. Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menyebut cedera yang didapat anak asuhnya tersebut kemungkinan besar bisa membuatnya gagal tampil pada Piala Dunia 2018.

"Kami berharap semuanya baik-baik saja dan tidak terjadi apapun. Kami kehilangan pemain penting dan kemungkinan besar Mesir akan mengalami nasib yang sama," ujar Klopp dikutip dari News Strait Times, Minggu (27/5).

"Dari apa yang bisa saya lihat sejauh ini, keadaanya sangat tidak baik," sambung pelatih berkebangsaan Jerman tersebut.

Kehilangan Salah tentu bakal menjadi kerugian besar bagi tim nasional Mesir. Apalagi pemain berusia 25 tahun itu merupakan sosok penting yang berhasil membawa Mesir lolos ke Piala Dunia 2018 berkat lima gol dari lima penampilannya pada babak kualifikasi.

Breaking News Mesir Mohamed salah Piala Dunia 2018 Liga Champions Final liga champions Liverpool
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan