Mohamed Salah Tergoda Pindah ke Spanyol atau PSG

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 02 Mei 2022
Mohamed Salah Tergoda Pindah ke Spanyol atau PSG
Mohamed Salah (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, dikabarkan tergoda hengkang ke Spanyol atau Paris Saint-Germain. Sang striker ingin merasakan tantangan baru.

Kontrak Mohamed Salah di Liverpool akan usai pada musim panas 2023. Sejauh ini, upaya The Reds memperpanjang masa bakti eks Fiorentina itu belum menemui titik terang. Kabarnya, masalah terletak pada nilai gaji.

Baca Juga:

Kabar Buruk untuk Rival Liverpool, Jurgen Klopp Teken Kontrak Baru

Legenda Man United: Liverpool Bisa Jadi Tim Terbaik Inggris Sepanjang Masa

Prediksi Newcastle United Vs Liverpool: Atur Napas di Tengah Jadwal Padat

Kehilangan Salah tentu akan menjadi pukulan telak untuk Liverpool. Salah masih tampil prima dengan bukti 22 gol plus 12 assist yang ia cetak pada musim ini. Selain itu, Salah juga menjadi pemain terbaik versi asosiasi penulis sepak bola di Inggris.

Namun, mempertahankan Salah satu musim lagi juga sangat berisiko untuk Liverpool. The Reds bisa kehilangan sang striker secara cuma-cuma. Oleh karena itu, satu di antara cara yang jalan yang paling masuk akal adalah melego Salah pada musim panas 2022. Dengan begitu, Liverpool tetap akan mendapatkan dana segar.

Menurut laporan Telegraph, Salah tidak keberatan meninggalkan Liverpool. Sang pemain melirik Paris Saint-Germain dan Spanyol sebagai dua opsi terbesar.

Paris Saint-Germain menarik di mata Salah karena dihuni banyak pemain bintang. Dengan begitu, Salah tetap bisa bersaing merebut berbagai gelar.

Sementara itu, dari Spanyol, Barcelona dan Real Madrid adalah dua klub yang terpincut pada Salah. Keduanya diyakini akan bergerak apabila melihat kemungkinan Salah bergabung.

Liverpool Breaking News Mohamed salah Paris Saint-Germain
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.518

Bagikan