Mohamed Salah Tidak Perkuat Mesir di Olimpiade Tokyo

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 03 Juli 2021
Mohamed Salah Tidak Perkuat Mesir di Olimpiade Tokyo
Mohamed Salah (zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Liverpool Mohamed Salah tidak akan membela timnas Mesir pada gelaran Olimpiade Tokyo. Nama Salah tidak dicantumkan dalam daftar skuad Olimpiade Mesir yang dikeluarkan Federasi Sepak Bola Mesir (EFA).

Sebelumnya, Liverpool keberatan memberi izin Salah untuk bergabung dengan tim Mesir dalam Olimpiade Tokyo. Hal serupa dilakukan oleh klub Galatasaray dengan melarang Mostafa Mohamed mengikuti turnamen yang akan digelar pada 21 Juli-7 Agustus di Tokyo, Jepang itu.

Baca Juga:

Dilarang Liverpool, Salah Ngotot Tampil di Olimpiade 2020

Satu Dekade Jordan Henderson di Liverpool: Nyaris Dijual dan Pengakuan Ferguson

Manchester United dan Liverpool Rebutan Ben White, Brighton Pasang Harga Selangit

Pelatih Mesir Shawky Gharib telah menunjuk 22 pemain dalam skuadnya, di antaranya Ahmed Hegazy dari Ittihad, Mahmoud al-Wensh dari Zamalek, serta kiper Al-Ahly Mohamed El-Shennawy.

Tim nasional Mesir lolos ke Olimpiade Tokyo setelah mereka meraih kemenangan AFCON U-23 pada 2019. Pada Olimpade, Mesir berada di Grup C bersama dengan Argentina, Spanyol, dan Australia.

Semula pelatih Mesir ingin membawa Salah sebagai salah satu pemain senior yang diperbolehkan ke dalam timnya. Namun, upaya Gharib mendapat tentangan dari Liverpool.

Hingga medio Juni, Gharib menyatakan masih akan menunggu respons dari Liverpool terkait lampu hijau berangkat ke Tokyo. Namun, saat ini Gharib tidak mencantumkan nama Mo Salah ke dalam skuadnya. Kemungkinan besar itu karena Liverpool tidak memberikan lampu hijau.

Mohamed salah Olimpiade Tokyo 2020 Liverpool Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.069

Bagikan