Mohamed Salah Ungkap Momen Terburuk dalam Kariernya

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 09 Juni 2018
Mohamed Salah Ungkap Momen Terburuk dalam Kariernya
Gelandang Liverpool, Mohamed Salah. (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Liverpool, Mohamed Salah, menilai kejadian di mana dia harus meninggalkan final Liga Champions 2017-2018 dalam kondisi cedera merupakan momen terburuk sepanjang kariernya. Akibat kejadian tersebut, Salah takut tak bisa tampil di Piala Dunia.

Mohamed Salah bungkam seribu bahasa setelah pertandingan final Liga Champions kontra Real Madrid. Pada pertandingan tersebut, pemain 25 tahun itu dijatuhkan Sergio Ramos sehingga harus ditarik keluar.

Setelah beberapa waktu berselang, Salah akhirnya bersedia buka suara. Menurutnya, ketika itu dia sempat berpikir akan absen pada Piala Dunia 2018.

"Meninggalkan pertandingan final adalah yang terburuk dalam karier saya. Saya mulai berpikir akan absen di Piala Dunia, itu sangat menyedihkan," papar Salah ketika diwawancarai media asal Spanyol, Marca.

Piala Dunia 2018 memang terasa spesial bagi Salah. Eks Fiorentina tersebut merupakan penentu keberhasilan Mesir lolos ke Rusia berkat tendangan penaltinya pada penghujung laga ketika bersua Kongo. "Bagi Mesir, lolos ke Piala Dunia hampi seperti Spanyol memenangi gelar," sambung pemain berambut ikal tersebut.

Mohamed Salah menjalani musim yang bersinar bersama Liverpool. Datang dari AS Roma dengan banderol 37 juta pounds, sang pemain berhasil mencetak 44 gol dan 16 assist di berbagai ajang.

Catatan apik tersebut turut membawa Salah memenangi sejumlah penghargaan seperti pemain terbaik Premier League dan pencetak gol terbanyak di kompetisi kasta tertinggi negeri Ratu Elizabeth tersebut.

Mohamed salah Liverpool Timnas Mesir Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan