BolaSkor.com - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, mengungkapkan targetnya pada 2020. Ahsan/Hendra sepakat minimal harus bisa menyamai prestasi tahun sebelumnya.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan lolos ke perempat final Indonesia Masters 2020. Kesuksesan tersebut diraih setelah menyingkirkan wakil Taiwan, Lu Ching Yao/Yang Po Han.

Pertandingan hanya berlangsung selama 39 menit. Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menang dua gim langsung atas Lu Ching Yao/Yang Po Han dengan skor 21-19, 22-20.

Setelah pertandingan, Mohammad Ahsan mengungkapkan kondisinya yang sempat cedera. Keduanya juga menceritakan jalannya pertandingan tersebut.

Baca Juga:

Viktor Axelsen Tak Tertarik Cicipi Makanan Indonesia

Lolos Babak Kedua Indonesia Masters 2020, Shesar Hiren Rhustavito: Peluang Semua Sama

"Pertandingan hari ini cukup ketat. Kali terakhir bertemu di Guangzhou juga ramai. Intinya kami siapkan dari no loob karena lapangan anginnya lumayan, jadi harus banyak naruh juga," kata Hendra Setiawan.

Mohammad Ahsan menambahkan, "gim dua sempat unggul, tetapi kami banyak melakukan kesalahan dan lawan jadi bangkit lagi. Kami ketinggalan tetapi tak mau nyerah begitu saja, meski tetinggal jauh kami tetap berusaha."

"Alhamdulilah sudah tak terlalu, tetapi masih terasa sedikit sakit meski sudah tidak berpengaruh di eprtandingan. Terapi tidak ada, dibiarkan saja, sudah biasa jatuh dulu," imbuh Mohammad Ahsan.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sepakat mengenai target di 2020 setelah berprestasi pada tahun sebelumnya. "kalau saya sih ingin lebih baik dari tahun lalu. Terutama juga untuk sektor ganda putra," pungkas Ahsan.