Mohammad Ahsan Tak Ingin Pensiun Pasca Olimpiade 2020

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 03 Agustus 2020
Mohammad Ahsan Tak Ingin Pensiun Pasca Olimpiade 2020
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. (BolaSkor.com/Budi Prasetyo Harsono)

BolaSkor.com - Pebulu tangkis Indonesia, Mohammad Ahsan, mengatakan dirinya tidak akan pensiun setelah Olimpiade 2020. Ahsan mengaku belum memiliki rencana pasca gantung raket.

Ahsan merupakan pebulu tangkis spesialis ganda putra. Saat ini, dirinya berpasangan dengan Hendra Setiawan yang juga sudah memasuki usia pensiun.

Sementara Ahsan sudah berusia 32 tahun, Hendra tiga tahun lebih tua. Kondisi tersebut membuat keduanya diprediksi akan segera pensiun.

Baca Juga:

Turnamen Vakum, Mohammad Ahsan Lupa Cara Bertanding

PBSI Akan Senang Andai Dapat Bantuan Gugus Tugas COVID-19 seperti Liga 1

Akan tetapi, ternyata Ahsan masih bersemangat menjalani karier di dunia bulu tangkis. Bahkan, dia mengaku belum memikirkan kemungkinan pensiun.

"Kalau dalam waktu dekat, sejujurnya masih belum kepikiran ke situ (pensiun). Saya masih mau bermain bulu tangkis," kata Ahsan di akun sosial media PBSI.

"Mungkin karena sudah puluhan tahun main bulu tangkis. Jadi hidup saya sudah di situ. Memang mencoba melakukan hal lain juga tidak mustahil."

"Akan tetapi, jiwa saya memang sudah di sini (bulu tangkis). Saya belum tahu nantinya bagaimana (setelah pensiun)," Ahsan menambahkan.

Ahsan mengaku akan terus berusaha di dunia bulu tangkis selama masih mampu bermain di level tertinggi. Selain itu, pasca pensiun pun dia mengaku tidak akan jauh dari dunia tepok bulu.

Breaking News Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan Olimpiade 2020 Olimpiade Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan